Ingin Cerai, Sidang Jay Alatas-Christy Jusung Berjalan Cepat

Sidang cerai Christy Jusung dan Jay Alatas yang beragendakan mediasi ini berjalan singkat karena kedua belah pihak sama-sama ingin bercerai.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Feb 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 13:10 WIB
galley-2-140109c3.jpg

Sidang cerai perdana Christy Jusung dan Jay Alatas telah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014). Sidang yang beragendakan mediasi ini berjalan singkat karena kedua belah pihak sama-sama ingin bercerai.

Perlu saya sampaikan hasil mediasi cukup singkat. Persidangan pun satu keinginan yang sama di kedua belah pihak, jadi berjalan cepat," kata Kuasa Hukum Jay, Dody Haryanto, usai sidang.

Dalam sidang mediasi, lanjut Dody, keduanya memang sepakat untuk bercerai. Namun, Jay enggan membeberkan kemelut yang terjadi sehingga rumah tangganya bubar.

"Seperti pak Jay jelaskan, beliau tidak akan menjelaskan materi yang menjadi persoalan dalam keluarganya," tambah Doddy.

Setelah mediasi tidak berhasil membuat keduanya rujuk, sidang akan dilanjutkan pada 17 Februari mendatang dengan agenda pembacaan materi gugatan.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya