Putus dari `Sahabat`, Max George Coba Optimis

Hubungan Max George, salah satu personel The Wanted dengan sang kekasih, Nina Agdal mulai menjauh, lantaran keduanya putus.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Feb 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 07:00 WIB
max-george-140209c.jpg

Hubungan Max George, salah satu personel The Wanted dengan sang kekasih, Nina Agdal mulai menjauh, lantaran keduanya telah menyudahi hubungan cinta mereka. Namun, dikabarkan Max masih sulit melupakan mantan pacarnya yang juga model.

"Sulit bagi Max untuk membuang Nina begitu cepat setelah dikabarkan mereka putus. Tapi mereka hanya ingin hal yang berbeda dari hubungannya, setelah mereka tak lagi bersama," ungkap seorang sumber kepada The Sun yang dilansir Contactmusic, Minggu (9/2/2014).

Meski begitu, pelantun All Time Low ini optimis untuk menantang waktu. "Ini adalah waktu yang menantang bagi Max. Saat ia akan melalui perubahan besar dalam kehidupan pribadinya," lanjut sumber tadi.

"Max melihat itu semua sebagai kesempatan untuk sebuah awal baru. Dia bukan turun untuk kesedihan tentang hal-hal itu," tambah sumber.

Sebelumnya, cowok berkepala plontos ini berbicara tentang betapa bahagianya ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang dianggap `sahabat` itu.

"Saya sangat senang sekarang. Untuk pertama kalinya saya dengan seorang gadis yang tak lain adalah teman terbaik saya," ujarnya pada tahun lalu.

"Dia lucu, tenang, dan baik dengan semua orang, termasuk anak-anak dan keluarga saya. Saya merasa mantap," kata Max George.(Mer)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya