Anggita Sari Hubungi Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Anggita Sari menampik kalau ia dan Ayu Ting Ting saling memendam. Justru, sebagai wanita yang tersakiti, keduanya saling memberi dukungan.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Feb 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 16:40 WIB
sari-140219c.jpg

Anggita Sari dan Ayu Ting Ting punya dua kesamaan. Pertama, sama-sama pernah dekat dan menjalin cinta dengan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji. Kedua, mereka pernah mengandung buah cinta dari pria berkepala plontos itu. Bedanya, Ayu mempertahankan si jabang bayi hingga melahirkan, sedangkan jabang bayi yang dikandung Anggita meninggal karena keguguran.

Dari dua kesamaan itu, apakah kemudian Ayu dan Anggita lantas berteman atau justru saling kesal? Apalagi, dalam gugatan cerai Ayu belakangan diketahui kalau salah satu alasan pelantun Alamat Palsu itu meminta cerai karena Enji santer dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014), Anggita menampik kalau ia dan Ayu saling memendam. Justru, sebagai wanita yang tersakiti, keduanya saling memberi dukungan.

"Pas Ayu lahiran, aku telepon dia. Responnya baik. Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayinya. Dia nggak salahkan aku sih, karena Ayu juga sudah tahu kalau sebelum sama saya pun, Enji kelakuannya seperti itu. Dan alhamdulillah dengan munculnya saya jadi terbongkar semua," jelas Anggita.

Bahkan, ada rencana kalau keduanya akan muncul bareng lewat sebuah talkshow televisi. Namun, niat ini masih digodok lebih lanjut.

"Soalnya Ayu juga lagi fokus buat sidang cerai kan. Tapi aku dukung dia kok untuk rencana ini," pungkas Anggita.(Mer)

Baca juga:
Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya