Dipenjara, Roger Danuarta Tak Pernah Mengeluh

Menurut Asty Anantas, Roger Danuarta mendapatkan perlakuan yang baik dari sesama penghuni sel mau pun polisi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Feb 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 18:20 WIB
roger-danuarta-2-140221b.jpg
Sudah hampir lima hari Roger Danuarta mendekam di Polsek Pulo Gadung atas kasus narkoba. Jika biasanya Roger hidup mewah, kali ini pesinetron Preman Kampus itu harus tidur di balik teralis besi yang sempit. Meski masih beradaptasi, namun Roger tak pernah mengeluh dengan keadaan di dalam sel.

"Roger cerita teman-temannya di sel baik, teman-teman polisi juga baik banget. Nggak ada keluhan dari Roger," ucap Asty Ananta saat menjenguk Roger di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Selama ini, Asty mengenal Roger sebagai sosok yang baik. Apalagi, selama di lokasi syuting, putra desainer Johnny Danuarta itu selalu profesional. Makanya Asty sempat tak percaya Roger bisa terjerat narkoba.

"Saya bicara fakta saja, selama kenal baik, di lokasi syuting profesional. Sering tukar pendapat. Sejauh yang saya kenal baik ramah dan sopan, terus nggak sombong ke fans walaupun artis papan atas. Makanya aku kaget pas tahu begini," tuturnya.

Di sisi lain, kakak kandung Lia Ananta ini juga mengenal pergaulan Roger sangat baik. "Pergaulan waktu sama saya baik-baik saja, nggak ada yang aneh di lokasi syuting, kami itu baik-baik saja," katanya. (fei)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya