Transformasi Cantik Park Shin Hye Menjadi Audrey Hepburn

Park Shin Hye secara mengejutkan bertransformasi menjadi legenda Hollywood Audrey Hepburn.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Feb 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 18:30 WIB
park-140225c.jpg
Park Shin Hye terkenal sebagai aktris yang menarik berkat beberapa pernanya di drama ternama Korea, termasuk The Heirs. Image Park Shin Hye sebagai gadis lugu dan menggemaskan pun kerap kali tertuju kepadanya.

Lalu, apa jadinya jika Park Shin Hye tiba-tiba saja berambisi seperti aktris kenamaan dunia?

Itu yang terjadi ketika Park Shin Hye secara mengejutkan bertransformasi menjadi legenda Hollywood Audrey Hepburn. Saat didaulat menjadi cover model Marie Claire edisi Maret, Park Shin Hye pun mengubah gayanya layaknya pemain dalam film kenamaan yang menjadi icon yaitu Breakfast At Tiffany's (1961).

Park Shin Hye seolah menghidupkan kembali sosok Audrey Hepburn yang telah tiada. Saat pemotretan, Park Shin Hye tampak sangat berbeda. Bahkan, penampilan Park Shin Hye sulit dikenali karena idola hallyu tersebut sangat mirip dengan Audrey Hepburn yang telah meninggal Januari 1993 silam pada usia 63 tahun. Lengkap dengan ciri khas Audrey Hepburn, Park Shin Hye total memerankan sosok seleb Hollywood yang namanya masih dikenal hingga saat ini.

Di salah satu gambar, Park Shin Hye mengenakan dress beserta sarung tangan hitam yang sempat dikenakan Audrey Hepburn dalam iklan Breakfast At Tiffany's. Tatanan rambut Park Shin Hye pun dibuat semirip mungkin yaitu dengan rambut yang dibuat seperti cepol kecil.

Jangan lupakan mata Park Shin Hye pun dibuat sedramatis mungkin agar terlihat mirip dengan Audrey Hepburn. Dengan aplikasi eyeliner yang dibuat memanjang sehingga mata indah Audrey Hepburn pun bisa terlihat di Park Shin Hye.


(Park Shin Hye dan Audrey Hepburn)

Sementara itu, Park Shin Hye akan disibukkan kembali dengan drama terbarunya yaitu Royal Tailor. Dalam drama ini, Park Shin Hye akan beradu akting dengan aktri berbakat Korea lainnya yaitu Lee Yubi.(Des)

Baca juga:
Erupsi Pompeii Tak Mampu Kalahkan The Lego Movie
Masuk Nominasi Oscar, Barkhad Abdi Jadi Inspirasi Anak Muda
Musuh Bebuyutan Park Shin Hye Telah Muncul







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya