Ferry Irawan dan Venna Melinda Bakal Bertemu, Upaya Damai?

Kombes Dirmanto juga membenarkan, Ditreskrimum Polda Jatim telah menerima penangguhan penahanan terhadap tersangka Ferry Irawan.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 31 Jan 2023, 16:49 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2023, 06:04 WIB
Ferry Irawan resmi ditahan Polda Jatim kasus KDRT. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Ferry Irawan resmi ditahan Polda Jatim kasus KDRT. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Tersangka dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ferry Irawan bakal bertemu dengan sang istri, Venna Melinda pada minggu depan.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto. Dia mengungkapkan, penyidik telah menerima informasi dari pengacara tersangka Ferry Irawan minta untuk difasilitasi bertemu dengan ibu kandung Varrel Bramasta.

"Minggu depan ini akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut, baik pelapor maupun terlapor (Venna Melinda dan Ferry Irawan)," ujar Kombes Dirmanto di Mapolda Jatim, Sabtu (21/1/2023).

Selain itu, Kombes Dirmanto juga membenarkan, Ditreskrimum Polda Jatim telah menerima penangguhan penahanan terhadap tersangka Ferry Irawan.

"Namun demikian informasi dari penyidik yang kami terima masih akan dilakukan pengkajian kembali terkait surat tersebut," ucap Kombes Dirmanto.

Kombes Dirmanto juga menyampaikan, tim Labfor Polda Jatim sebelumnya telah menerima lima barang bukti darah dari Reskrimum, dua adalah darah pembanding Venna Melinda.

"Kemudian tiga barang bukti darah yang diperiksa dari satu sobekan kain kaos warna cokelat, handuk warna putih dan darah yang ditemukam di lantai," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan DNA, kata Kombes Dirmanto, hasilnya yaitu ketiga barang bukti darah tersebut seluruhnya identik atau match dengan darah Venna Melinda. "Jadi itu memang darah saudari Venna Melinda," ucapnya.


Venna Melinda Terapi

Venna Melinda, sedikit demi sedikit mulai bangkit dari kesedihannya usai mengalami dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan. Apalagi, Ferry telah menjadi tersangka dan menjalani hari-harinya di jeruji besi.

Saat ini, Venna Melinda pun mulai menjalani terapi untuk memulihkan mentalnya. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (20/1/2023).  

Tampak Venna Melinda ditemani Roro Fitria, psikolog Chitra Ananda Mulia, untuk melakukan terapi. Venna, dengan serius menuliskan sesuatu di atas kertas, dan juga menggambar.

Tak hanya itu, ibunda Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal juga diperiksa seorang dokter tekanan darahnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya