Pria di Jember Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Beli Pakan Burung

Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama mengatakan, pembacokan berawal dari korban yang pamit ke keluarganya untuk membeli pakan burung.

oleh Hermawan Arifianto diperbarui 24 Feb 2023, 15:16 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 15:16 WIB
Ilsutrasi pembacokan (Istimewa)
Ilsutrasi pembacokan (Istimewa)

Liputan6.com, Jember - Sunarto (40), warga Dusun Tumpengan, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru, Jember, tewas dibacok orang tak dikenal pada Rabu (22/2/2023) malam.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama mengatakan, pembacokan berawal dari korban yang pamit ke keluarganya untuk membeli pakan burung.

Korban mengendarai sepeda motor CR warna merah. Korban sempat berhenti saat diberhentikan oleh orang tidak dikenal tersebut di depan Balai Desa Pringgowirawan.

“Saat korban hendak memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan, tiba-tiba korban langsung dibacok oleh pelaku yang hingga saat ini masih belum kita ketahui identitasnya,” paparnya, Kamis (23/2/2023).

Korban yang mengalami luka bacok di bagian kepalanya, tidak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah.

“Anggota Polsek Sumberbaru berusaha melakukan pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas Sumberbaru. Namun sesampainya di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” tambahya.

Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembacokan.

“Untuk barang bukti yang berhasil kami temukan di TKP yakni, sandal, baju dan handphone milik korban,” katanya.


Polisi Tunggu Hasil Visum

Menurut Dika, saat ini pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari pihak medis tentang penyebab kematian korban.

“Kita masih tunggu visum korban dulu untuk mengembangkan penyelidikan kasus ini. Dan setelah keluar kita langsung kerja,” pungkasnya.

 

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya