Program CSR, Maucash Donasi Dana dan Barang Kebutuhan untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta

Platform layanan pinjaman online Maucash menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 24 Mar 2023, 10:21 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 10:08 WIB
Maucash menyalurkan donasi uang dan barang untuk yayasan Sayap Ibu Jakarta. (Istimewa)
Maucash menyalurkan donasi uang dan barang untuk yayasan Sayap Ibu Jakarta. (Istimewa)

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Platform layanan pinjaman online Maucash menggelar C orporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta.

Yayasan Sayap Ibu merupakan yayasan yang peduli terhadap perlindungan, perawatan serta pengasuhan anak disabilitas.

Lalavenya Sara, selaku Digital Marketing Manager dan Customer Relation Manager Maucash, mengatakan, paket donasi yang diberikan berisi makanan, minuman, serta perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan. 

"CSR ini adalah upaya kami merayakan tahun baru dan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3/2023).

Dia berharap donasi yangdiberikan dapat membantu Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta dalam melaksanakan programprogramnya dan memberikan kebaikan bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Panti dari Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta Lily, mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Maucash. Donasi tersebut sangat membantu yayasan dalam menjalankan program-program dan memperbaiki kualitas hidupanak-anak disabilitas lebih baik lagi.

”Dengan kegiatan CSR ini, Maucash menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat sekitar dengan penuh kepedulian. Melalui kegiatan ini, perusahaan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian perusahaanterhadap lingkungan sekitar," ujarnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya