Semangat Tumbuh Bersama, Jakarta Film Week dan Torch Kolaborasi Luncurkan Merchandise Eksklusif

Gelaran Jakarta Film Week yang berakhir pada Minggu 29 Oktober 2023, merupakan upaya dan komitmen berkelanjutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dalam memajukan dan mengembangkan industri film.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Nov 2023, 20:48 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 20:04 WIB
Torc menghadirkan tote bag dan kaos untuk meramaikan ajang Jakarta Film Week (Istimewa)
Torc menghadirkan tote bag dan kaos untuk meramaikan ajang Jakarta Film Week (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Film Week  yang berakhir pada Minggu 29 Oktober 2023, merupakan upaya dan komitmen berkelanjutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dalam memajukan dan mengembangkan industri film.

Pada kesempatan tersebut Jakarta Film Week kembali berkolaborasi dengan jenama lokal Bandung Torch. Untuk kali pertama mereka meluncurkan merchandise eksklusif yang mengusung semangat bertumbuh bersama.

Diketahui, Jakarta Film Week dan Torch telah berkolaborasi sejak perhelatan Jakarta Film Week 2021 dimana saat itu adalah masa pandemi Covid-19 berlangsung. Ketika itu Torch menghadirkan merchandise yang khusus dibuat untuk awak dan kru Jakarta Film Week di dalam kegiatan.

Semangat berkarya dan bertumbuh yang dihadirkan dalam Jakarta Film Week terus berlanjut pada tahun 2022. Kegiatan yang mulai dilakukan secara luring itu juga mendapatkan dukungan dari Torch melalui merchandise seperti tote bag dan kaos.

"Antusiasme dari Sobat Torch dan peserta event Jakarta Film Week begitu besar sehingga banyak yang ingin merchandise tersebut bisa dikoleksi secara luas. Maka itu, pada tahun ini untuk kali pertama Jakarta Film Week dan Torch meluncurkan merchandise eksklusif yang bisa dikoleksi untuk umum dan didapatkan dengan cara mudah," ujar COO Torch Ivan Kurniawan melalui keterangan tertulis, Jumat, (3/11/2023), dikutip dari Antara.

Dia menyatakan, merangkul komunitas dan pihak lain merupakan spirit dari Torch. Dengan berjalan bersama, harapannya bisa saling memperkuat satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Value yang Sama

"Jakarta Film Week memiliki value yang sama dengan Torch yaitu semangat untuk terus bertumbuh. Maka kami dengan senang hati menjadi bagian dari kegiatan Jakarta Film Week dari tahun ke tahun," katanya.

Hadir dengan produk-produk yang sengaja didesain berbeda dari produk Torch lainnya, merchandise Jakarta Film Week x Torch tampil lebih fresh, artsy, dan penuh warna. Semua koleksi merchandise eksklusif tersebut bisa didapatkan melalui kanal remsi Torch.

"Semoga Torch dapat senantiasa hadir sebagai bagian dari dukungan sistem perfilman nasional. Semangat terus para sineas Indonesia. Ayo kita dukung film lokal dan juga merek lokal," tutup Ivan.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya