Laris Manis, Distributor Ponsel Kehabisan Stok HTC One M8

HTC One M8 diserbu peminat di Taiwan. Bahkan, distributor lokal mengaku pasokannya kalah banyak dari permintaan pasar.

oleh Denny Mahardy diperbarui 31 Mar 2014, 15:19 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 15:19 WIB
Bos HTC Sebut HTC M8 Seperti Perhiasan
HTC One M8

Liputan6.com, Taiwan HTC sudah mulai memperkenalkan smartphone andalan terbarunya yang bernama HTC One M8 ke publik. Di beberapa negara, smartphone anyar ini sudah mulai dipasarkan dan mendapat sambutan hangat.

Sementara di kampung halamannya sendiri yaitu Taiwan, HTC One M8 sangat digandrungi. Pasar pecinta smartphone di Taiwan dikabarkan memiliki permintaan tinggi pada handset yang dibalut material full metal itu.

Bahkan, Focus Taiwan melaporkan permintaan HTC One M8 melonjak senjak tanggal 25 Maret 2014. Minat masyarakat yang tinggi pada produk itu membuat distributor lokal kewalahan dan melaporkan bahwa permintaan pasar telah melebihi persediaan yang dipasok oleh manufaktur.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (31/3/2014), hingga kini masih belum diketahui angka pasti produk HTC One M8 yang sudah terjual di Taiwan.

Di negara lain, minat pasar terhadap HTC M8 dikabarkan juga cukup bagus. Di Amerika Serikat, operator yang memasarkan HTC One M8 mengaku pasokannya masih cukup untuk mengantisipasi lonjakan permintaan di sana.

HTC One M8 kemungkinan akan sampai di Indonesia pada bulan Mei 2014. Membawa tiga buah kamera dengan teknologi UltraPixel, generasi penerus HTC One itu pastinya akan kembali menyasar kelas menengah atas dengan banderol premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya