Penulis Biografi Steve Jobs Puji Apple Watch

Penulis biografi Steve Jobs, Walter Isaacson, mengatakan akan membeli Apple Watch saat telah dijual pada tahun depan.

oleh Andina Librianty diperbarui 08 Okt 2014, 13:52 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 13:52 WIB
Apple Watch Hadir Dalam 3 Varian
Foto: Apple Watch (appleinsider.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penulis biografi Steve Jobs, Walter Isaacson, pernah menghabiskan cukup banyak waktu dengan Jobs untuk membicarakan tentang misi Apple. Sebagai orang yang tak asing dengan visi Jobs dan Apple, Isaacson pun memiliki pandangan tersendiri mengenai Apple Watch.

Dalam sebuah wawancara mengenai buku barunya, The Innovator, Isaacson ditanya apakah dia akan membeli smartwatch tersebut. Tanpa ragu, dia mengatakan akan membeli Apple Watch saat diluncurkan pada tahun depan.

"Ya. Saya pikir Apple Watch sangat keren. Karena ini menjadi bagian awal dari pertanyaan, yaitu 'Di mana ini semua akan mengarah?'," tutur Isaacson menjawab pertanyaan, seperti dilansir Softpedia, Rabu (8/20/2014).

Lebih lanjut, Isaacson kembali menyinggung soal visi Jobs yang sangat besar dalam teknologi. Namun menurutnya, realisasi visi-visi tersebut bisa tercapai karena Jobs mampu bekerjasama dengan tim yang dibentuknya.

"Saya menyadari bahwa visinya hanya akan menjadi sebuah halusinasi, jika dia tidak mampu membuat sebuah tim dilingkungannya yang tahu bagaimana mengeksekusi visi tersebut," jelasnya.

Menurut Isaacson, Jobs memiliki penguasaan hebat dalam menyusun tim yang sangat loyal, setia kepadanya dan visinya, serta mampu bekerjasama secara kreatif. "Seorang visioner seperti Steve (Jobs) mengingatkan saya akan pentingnya kolaborasi dan kerjasama tim," ungkap Isaacson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya