Rekam Video Hot di Perpustakaan, Mahasiswi Seksi Ini Ditahan

Seorang mahasiswi didakwa melakukan tindakan tak senonoh karena telah merekam video hot dirinya di perpustakaan.

oleh Iskandar diperbarui 05 Feb 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 06:45 WIB
Rekam Video Hot di Perpustakaan, Mahasiswi Seksi Ditahan Polisi
Foto: Kendra Sunderland (mirror.co.uk)

Liputan6.com, Oregon - Seorang mahasiswi didakwa melakukan tindakan tak senonoh karena telah merekam video hot dirinya di dalam sebuah perpustakaan universitas. Parahnya, video tersebut di-posting ke Twitter.

Dilaporkan Mirror, Kamis (5/2/2015), tersangka yang diketahui bernama Kendra Sunderland itu dilaporkan sebagai sosok wanita di balik video porno di Oregon State University.

Dalam video tersebut, terlihat wanita berambut pirang memamerkan payudaranya. Video dengan watermark sebuah situs live sex chat itu pun langsung menyebar secara luas dan telah dibagikan lebih dari 250.000 kali.

Atas perbuatanya itu wanita 19 tahun tersebut akhirnya ditangkap polisi setempat. Jika terbukti bersalah, ia bisa dipenjara atau denda dengan nominal yang cukup besar.

Sunderland sendiri dilaporkan terdaftar sebagai mahasiswi Oregon State University, namun kemudian ia berhenti kuliah dengan alasan merasa bosan.

"Ini bukan seperti yang saya inginkan untuk hidup saya. Saya merasa bosan di sana," kata Sunderland kepada Heavy.com.

Juru bicara Oregon State University Steve Clark mengatakan kepada New York Daily News bahwa Sunderland terdaftar mengikuti program human development and family science. Video itu diyakini direkam dan di-upload akhir tahun lalu.

(isk/dew)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya