Game Imps In Tokyo Segera Hadir di Platform iOS

Imps in Tokyo akan hadir di platform iOS. Penasaran main game yang menampilkan gameplay komik yang menarik ini?

oleh Jeko I. R. diperbarui 06 Feb 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 12:00 WIB
Game Imps In Tokyo Gentayangan di iOS Bulan Februari
Imps in Tokyo akan hadir di platform iOS. Penasaran main game yang menampilkan gameplay komik yang menarik ini?

Liputan6.com, Jakarta - Game indie besutan developer We Are Vigilante yang berjudul Imps In Tokyo akan hadir secara ekslusif untuk platform iOS pada 17 Februari 2015. Dari judulnya yang terdengar catchy, sepertinya game ini akan mampu menarik para gamer iOS untuk memainkan game yang ber-genre adventure ini.

Dibalut dengan tampilan visual 2D yang indah dan penuh dengan animasi,  Imps In Tokyo menyajikan gameplay yang akan mengontrol seorang Imp (makhluk halus) yang akan menjelajahi kota Tokyo pada malam hari. 

Objektif game ini cukup sederhana, Anda hanya mengontrolnya untuk mengoleksi serangkaian mimpi dan melawan komplotan pencuri mimpi.

We Are Vigilante mengungkap bahwa selain menyajikan variasi gameplay mode runner atau point-and-shoot, Anda juga akan menghadapi 5 jenis stage dengan melawan para boss yang cukup tangguh.

Game ini juga menyediakan Endless Mode yang bisa dibuka setelah Anda menyelesaikan Story Mode. Anda juga bisa memainkan Challenge Mode yang tersedia di salah satu update game.

Storyline yang diceritakan di game ini tergolong unik, ditampilan dalam serangkaian cutscene yang komikal disertai dengan balon dialog yang membuat Anda seakan membaca buku komik.

Anda bisa memilih lima jenis Imp yang bisa dimainkan, setiap Imp mempunyai kemampuan unik yang berbeda-beda, seperti melancarkan serangan extra damage, memperlambat waktu, atau bisa melancarkan serangan dengan kentut.

Dilansir Pocket Gamer, Jumat (6/2/2015), Imps in Tokyo tersedia di App Store dengan harga sebesar US$ 1.99 atau sekitar Rp 25 ribuan. Game ini tentunya akan menghadirkan beberapa update konten yang bisa di-download secara gratis.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya