Ini Dia Smartphone Windows Phone Pertama Acer

Acer Indonesia memperkenalkan smartphone berbasis Windows Phone pertamanya yaitu Liquid M220.

oleh Iskandar diperbarui 23 Jun 2015, 13:18 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 13:18 WIB
Ini Dia Smartphone Windows Phone Pertama Acer
Acer Liquid M220 (acer.co.id)

Liputan6.com, Jakarta - Acer Indonesia memperkenalkan smartphone berbasis Windows Phone pertamanya yaitu Liquid M220. Handset ini diklaim memiliki spesifikasi terbaik dan harga paling terjangkau di kelasnya.

Acer Liquid M220 ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core dan RAM 512 MB. Paduan spesifikasi tersebut menjadikan handset ini mampu bekerja maksimal untuk mendukung multitasking.

"Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi (OS) Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles-nya," kata Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia dalam keterangan resminya.

Smartphone ini, tambah Martin, bukan saja memanjakan pengguna dengan fitur multimedia, tapi juga memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft, seperti Office dan OneDrive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go. 

Liquid M220 mengadopsi desain simpel dan minimalis dengan layar sentuh 4 inci, kamera utama 5 megapiksel (MP), dan kamera depan 2MP untuk memotret serta merekam video secara on-the-go.

Acer Liquid M220 dapat diperoleh melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi Rp 749 ribu selama periode pemesanan pada 22–28 Juni 2015.

(isk/dhi)

 

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya