Selain iPhone 6s, Apa yang Akan Dipamerkan Apple Besok?

Apple menggelar acara di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, 9 September 2015 besok.

oleh Adhi Maulana diperbarui 08 Sep 2015, 11:36 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2015, 11:36 WIB
CEO Apple: Pengguna Menyesal Beli Ponsel Android
Tim Cook (businessinsider.com)

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan menggelar sebuah acara besar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, 9 September 2015 waktu setempat.

Ajang tersebut diyakini bakal menjadi panggung Apple untuk meluncurkan sejumlah produk anyar besutannya. Salah satu yang paling diharapkan adalah duet smartphone generasi terbaru, iPhone 6s dan 6s Plus.

Sepak terjang Apple memang akan selalu mencuri perhatian. Maka dari itu, tak aneh jika banyak pecinta dunia teknologi mengharapkan lebih dari sekadar dua iPhone anyar yang ditampilkan besok.

Nah, kira-kira apa saja yang akan dipamerkan Apple selain iPhone 6s dan 6s Plus?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apple TV

Set-top Box TV Apple Baru Bakal Lebih Mahal
Apple menaikkan harga jual set-top box dari sebelumnya US$ 69 menjadi US$ 200 pada generasi terbaru TV Apple yang akan dirilis September

Generasi keempat TV Apple dikabarkan akan memuat beberapa fitur penting baru. Di antaranya mendukung asisten virtual Siri, remote control baru yang berisi sensor bergerak, dan app store yang mendukung aplikasi pihak ketiga, menurut berbagai sumber.

Di sisi lain, Apple juga melihat set-top box sebagai platform yang sudah berkembang, sama seperti iPhone, yang juga mampu membuat perusahaan dapat membangun pijakan kuat untuk konsumen.

Menurut 9to5Mac, Apple yang sempat dikabarkan akan meluncurkan layanan streaming dengan paket channel berbayar, akan menghadirkan layanan itu segera di tahun depan dengan harga berlangganan mulai US$ 40 per bulan.


iPad Pro

Apple Batal Luncurkan iPad Berlayar Besar?
iPad Pro

Apple dikabarkan tengah mengerjakan sebuah iPad baru berlayar 12 inci yang kemungkinan akan dijuluki iPad Pro. Tablet ini digadang-gadang bakal bersaing dengan tablet Microsoft Surface yang juga memiliki layar 12 inci.

Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksi Apple akan memberikan pena stylus sebagai pelengkap iPad Pro.


Update untuk Apple Watch

Apple Watch
Apple Watch

Apple juga diharapkan bakal meluncurkan sejumlah update untuk jam tangan pintar besutannya. Meski begitu, diprediksi tidak akan ada model baru Apple Watch yang ditampilkan.

Kemungkinan besar Apple hanya akan memberikan beberapa pembaruan fitur, casing, atau band baru untuk Apple Watch.

 

(dhi/isk)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya