[Polling] Smartphone Flagship Mana yang Paling Anda Incar?

Deretan vendor smartphone berlomba-lomba merilis smartphone flagship-nya pada tahun ini, mana yang paling Anda inginkan?

oleh Jeko I. R. diperbarui 09 Okt 2015, 06:20 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2015, 06:20 WIB
Bisa Dipesan 12 September, Ini Harga iPhone 6s dan 6s Plus
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus (hashgurus.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang kuartal keempat di tahun 2015, beberapa vendor produsen smartphone telah meluncurkan seri flagship-nya. Sebut saja Apple yang baru saja memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus secara resmi ke publik beberapa pekan lalu.

Samsung juga tak mau kalah dengan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus-nya yang juga telah mendarat di Tanah Air baru-baru ini. Bahkan, Sony memilih ajang IFA 2015 di Berlin, yang menggebrak perhatian jagat industri smartphone dengan memperkenalkan smartphone mewahnya, Sony Xperia Z5.

Dari semua seri smartphone `jagoan` dari masing-masing vendor ini, smartphone mana yang paling Anda idam-idamkan untuk dimiliki? Yuk, ikuti polling-nya berikut ini.

 

 



(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya