Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Bergema di Twitter

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, tagar yang berkaitan dengan Idul Adha menjadi trending topic. Salah satunya adalah #EidAlAdha dengan lebih dari 96 ribu tweet.

oleh Iskandar diperbarui 31 Jul 2020, 08:49 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2020, 08:49 WIB
FOTO: Kulit Ketupat
Pedagang menunjukkan kulit ketupat dan ketupat siap hidang di kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (30/7/2020). Pedagang musiman menjelang Idul Adha tersebut menjual kulit ketupat dengan harga Rp 10 ribu, sedangkan ketupat yang siap untuk dihidangkan seharga Rp 30 ribu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha 1441H jatuh pada hari ini, Jumat (31/7/2020). Warganet bersuka cita menyambut perayaan yang juga dikenal dengan sebutan 'Hari Raya Haji'.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, tagar yang berkaitan dengan Idul Adha menjadi trending topic. Salah satunya adalah #EidAlAdha dengan lebih dari 96 ribu tweet.

Diikuti dengan Selamat Hari Raya Idul Adha, Happy Eid Al-Adha, Selamat Iduladha, Ismail, dan Ibrahim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Saling Mendoakan

Persiapan Masjid Cut Meutia Gelar Salat Idul Adha
Umat Muslim membaca Al-Quran di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Kamis (30/7/2020). Masjid Cut Meutia akan menggelar Salat Idul Adha esok hari dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Warganet pun saling mendoakan dan mengingatkan agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengingat perayaan Idul Adha tahun ini hadir di tengah pendemi Covid-19.

(Isk/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya