Galaxy S21 Tak Akan Hadir dengan Kamera di Bawah Layar

Berdasarkan laporan baru, seri Galaxy S21 tidak akan dilengkapi dengan kamera di bawah layar.

oleh Andina Librianty diperbarui 06 Okt 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 10:30 WIB
Samsung MWC
Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 melihat-lihat ekosistem Smart Home. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan Galaxy S21 untuk dirilis pada tahun depan. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/10/2020), berdasarkan laporan baru, seri Galaxy S21 tidak akan dilengkapi dengan kamera di bawah layar. Hal ini disebabkan hasil produksi yang rendah dari teknologi tersebut.

Samsung dilaporkan sedang mengerjakan solusi yang lebih baik untuk fitur tersebut. Solusi itu diklaim akan membuat kualitas gambar yang lebih bagus.

Teknologi kamera di bawah layar tersebut diprediksi akan selesai pada paruh kedua 2021. Kehadiran perdananya kemungkinan bisa dilihat pada Galaxy Z Fold 3.


Ini Kapasitas Baterai Galaxy S21 Ultra

Samsung MWC
Booth Samsung di gelaran Mobile World Congress 2018. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Salah satu varian seri Galaxy S21 adalah S21 Ultra. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak muncul.

Sebelumnya, sebuah sertifikasi dari China Compulsory Certificate (3C) memberikan informasi mengenai baterai varian Samsung Galaxy S21 Ultra.

Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki baterai dengan nomor model EB-BG998ABY. Kapasitas baterainya 4.855 mAh.


Rincian Lain

Sama seperti Galaxy S21+, baterai Galaxy S21 Ultra juga akan diproduksi oleh perusahaan Tiongkok, Ningde Amperex Technology.

Menurut laporan lain, smartphone tersebut akan hadir dengan stylus S Pen. Samsung Galaxy S21 Ultra pun akan diperkuat chipset Exynos 2100, dan mendukung pengisian daya 65W.

(Din/Why)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya