Evos Esports Juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Spring

Tim Evos Esports menjuarai Free Fire Indonesia Master 2021 Spring dan akan mewakili Indonesia dalam turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 22 Mar 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2021, 18:30 WIB
Evos Esports
Tim Evos Esports juarai turnamen FFIM 2021 Spring (Foto: Garena Free Fire).

Liputan6.com, Jakarta - Tim Evos Esports terpilih menjadi juara kompetisi Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring. Kompetisi ini berakhir pada Minggu (21/3/2021).

Evos Esports merupakan juara bertahan yang sudah digadang-gadang kembali menjadi kandidat FFIM 2021 Spring sejak awal.

Meski sempat mengalami kesulitan saat turnamen FFML Season 3, kerja sama baik dan kepiawaian masing-masing anggota tim membuat Evos Esports keluar sebagai juara.

Produser Gim Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto mengatakan, turnamen FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapa pun bertanding melawan tim pro payer dari hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Seson 3 Divisi 1.

"Beberapa tim yang hadir di Grand Final berasal dari Divisi 2 atau tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya [punya] mental I'm Ready. Untuk itu, kami ucapkan selamat pada Evos Esports dan First Raiders yang menjadi The Masters selanjutnya," kata Christian, dikutip dari keterangan resmi Garena Free Fire Indonesia, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Prediksi Kemenangan

Esports
Tim First Raiders di FFIM 2021 Spring (Foto: Garena Free Fire Indonesia)

Saeful Muharrom yang karib disapa Evos Sam13 sebagai Kapten Evos Esports mengaku sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan keras dan perjuangan bottom to top.

"Hasil maksimal karena kerja sama baik tim dalam latihan maupun pertandingan. Sebagai kunci kemenangan, kami mengucapkan terima kasih kepada survivor yang telah mendukung," kata Saeful.

Dalam turnamen kali ini, atlet baru yakni SRN Dvitoo dari Siren Esports berhasil menyandang gelar Sang Predator dengan 13 kill points.

Gelar Predator diberikan kepada atlet yang berhasil mengumpulkan kill points tertingi selama Grand Finals FFIM 2021 Spring. SRN Dvitooo merupakan atlet baru dari Divisi 2 namun dianggap mampu mendominasi pertandingan.

Hal ini dianggap sejalan dengan misi awal Garena untuk terus membina atlet-atlet baru melalui berbagai pertandingan.


Akan Ikuti Turnamen Free Fire Internasional

Selanjutnya, Evos Esports dan First Raiders akan membawa nama Indonesia pada turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

Turnamen internasional ini akan memperebutkan hadiah total sekitar Rp 28 miliar yang dianggap sebagai hadiah terbesar sepanjang kompetisi Free Fire.

FFWS 2021 SG sendiri menjadi komitmen Garena dalam menyediakan konten esports yang menarik dan kompetitif bagi komunitas global. Semua aktivitas dijalankan sesuai protokol kesehatan dan aturan perjalanan yang berlaku.

Garena memiliki komitmen menghadirkan kesempatan menjadi atlet esports bagi anak muda di Indonesia melalui berbagai turnamen di berbagai tingkat. Garena Free Fire masih akan terus menghadirkan berbagai kompetisi lainnya di masa depan.

(Tin/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya