Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador Game PUBG Mobile

Adapun konten PUBG Mobile x Pevita Pearce itu, termasuk peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack hingga sebuah film pendek.

oleh Yuslianson diperbarui 19 Mei 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2021, 17:30 WIB
6 Gaya Pevita Pearce Latihan Menembak Ini Bak Angelina Jolie
Pevita Peace (Sumber: Instagram/pevpearce)

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Tencent akhirnya secara resmi mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk game PUBG Mobile.

Kabar kolaborasi PUBG Mobile x Pevita Pearce ini memang sudah diungkap sejak Maret 2021. Namun, baru kali ini perusahaan membagikan informasi lebih detail tentang kerjasama tersebut.

Rencananya, perusahaan sudah mempersiapkan berbagai konten kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas di PUBG Mobile kedepannya.

Adapun konten-konten PUBG Mobile x Pevita Pearce itu, termasuk peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack hingga sebuah film pendek yang dilakoni oleh dara cantik ini.

“Saya senang dapat bekerjasama di PUBG Mobile, dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia,” jelas Pevita Pearce dalam keterangan resminya, Rabu (19/5/2021).

Dia menambahkan, "Ga sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik ke dalam mobile game favoritku ini. Untuk kalian yang juga penggemar PUBG Mobile, nantikan ya!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

DELIPUT: Liburan saat Libur Lebaran Menyeramkan
Libur panjang yang menyertai hari raya Idul Fitri sebaiknya jangan digunakan untuk liburan. Kepala Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Munardo membeberkan sejumlah data peningkatan COVID-19 yang terjadi akibat liburan di libur panjang

Godzilla vs. Kong Resmi Sambangi Game PUBG Mobile

Konten eksklusif Godzilla vs Kong resmi hadir di PUBG Mobile. (Doc: Tencent/ PUBG Mobile)

Terkait berita PUBG Mobile lainnya, Tencent juga baru saja meluncurkan update untuk game PUBG Mobile, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemainnya.

Lewat PUBG Mobile versi 1.4, sejumlah fitur terkait konten kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong pun akhirnya resmi menyambangi game bergenre battle royale tersebut.

Bertajuk Titan Strikes, mode (modus) baru di dalam PUBG Mobile ini akan menampilkan tiga monster titan (raksasa) dari film tersebut, yakni Godzilla, Kong dan Mechagodzilla di tiga peta (map) berbeda.

 


Kapan Para Titan Muncul di Map

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Menariknya, ketiga titan ini tidak akan muncul di dalam peta dalam waktu yang bersamaan. Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (14/5/2021), Godzilla akan muncul di map Erangel pada 11 Mei.

Sementara itu, gamer dapat melihat penampakan Kong di peta Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei 2021. Ketiga titan tersebut akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni mendatang.

Saat pertempuran dimulai, mereka bertiga akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain PUBG Mobile dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya