Di Balik Performa Ultra Lancar OPPO Reno6 Series 5G dengan Spesifikasi Kelas Flagship

OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi fitur dan teknologi canggih untuk memanjakan pengguna dengan performa dan spesifikasi kelas smartphone flagship.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 08 Sep 2021, 12:22 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2021, 08:00 WIB
Di Balik Performa Ultra Lancar OPPO Reno6 Series 5G dengan Spesifikasi Kelas Flagship
OPPO Reno6 Series 5G.

Liputan6.com, Jakarta Videografi dan Gaming menjadi dua aktivitas yang tren di kalangan generasi milenial maupun Z. Setiap harinya mereka seakan-akan tidak luput dari yang aktivitas merekam video, membuat konten kreatif hingga live streaming untuk berkomunikasi dengan banyak orang secara online.

Gaming pun juga telah berkembang, tidak hanya menjadi aktivitas mengisi waktu santai tetapi telah menjadi sebuah profesi penting baik untuk konten live stream game maupun mengikuti kompetisi gaming lokal, regional dan internasional.

Maka dari itu, bagi kamu yang mencintai videografi dan gaming sudah waktunya beralih ke OPPO Reno6 Series 5G, sebuah smartphone yang menjadi pionir video Portrait dengan performa dan spesifikasi tinggi untuk mendukung segala aktivitas termasuk juga gaming.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang, OPPO telah meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari dua tipe yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Keduanya dilengkapi fitur dan teknologi canggih untuk memanjakan pengguna dengan performa dan spesifikasi kelas smartphone flagship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Performa Lancar & Spesifikasi Kelas Flagship

OPPO Reno6 Series 5G
OPPO Reno6 Series 5G.

Semua fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas baik terkait videografi maupun gaming tidak akan berjalan maksimal dan performa ultra lancar tanpa chipset atau dapur pacu canggih. OPPO Reno6 Series 5G  dilengkapi pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu.

OPPO Reno6 5G merupakan smartphone pertama dengan chipset MediaTek Dimensity 900, berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Untuk performa yang lebih tinggi, OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit. Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming.

Semua produk OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya tingkat sistem yang dikembangkan sendiri oleh OPPO untuk meningkatkan efisiensi daya dan memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan. Seperit System Booster, Mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby.

System Booster memastikan bahwa ponsel beroperasi dengan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang. OPPO Reno6 Series 5G dapat secara cerdas merencanakan transmisi 5G berdasarkan jenis aplikasi yang berbeda, mengurangi konsumsi daya sambil memastikan pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil.

Saat baterai hampir habis, Mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby juga dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi daya pada tingkat baterai rendah melalui penyetelan CPU, penyesuaian lampu latar, dan kontrol penggunaan aplikasi.


Gaming Semakin Impresif

OPPO Reno6 Series 5G
OPPO Reno6 Series 5G

Selain pecinta videografi, para pecinta gaming juga bakal dimanjakan dengan OPPO Reno6 Series 5G. Hal ini karena OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan sejumlah fitur gaming unggulan antara lain Quick Startup, Game Focus Mode, Refresh Rate 90Hz, Hyperboost, dan ekspansi RAM hingga 5GB.

Fitur Quick Startup membantu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan pengguna. Fitur ini akan membuat game tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar dari game itu sendiri.

Sebagian besar game mobile yang kompetitif sangat membebani ponsel, dengan game menghabiskan banyak RAM, CPU, dan GPU. Hal ini memiliki efek yang tidak menguntungkan dari peningkatan konsumsi daya dan suhu, yang memanaskan ponsel Anda dan menghabiskan baterai Anda dengan cepat.

Hyperboost 4.0, teknologi khusus eksklusif untuk OPPO, menyeimbangkan konsumsi daya dan suhu sekaligus secara cerdas mempertahankan kinerja game dan framerate, memungkinkan untuk membawa performa smartphone secara maksimal! Fitur ini bekerja sangat baik pada sesi permainan yang panjang, bahkan saat sedang di-charge sekalipun.


Desain Premium yang Elegan

OPPO Reno6 Series 5G Dijual Perdana, Pionir Portrait Video Dilengkapi Performa Ultra Cepat
OPPO Reno6 Series 5G.

Oppo Reno6 Series 5G mewarisi desain ikonik Reno Glow yang ramping dan ringan. OPPO Reno6 5G menghadirkan desain retro ultra-slim dengan ketebalan 7,59 mm dan berat 182 gram melalui dua warna yaitu Aurora dan Stellar Black. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G hadir dengan warna Lunar Grey setebal 7,99 mm dan berat 188 gram.

“Memiliki OPPO Reno6 Series 5G dan mencoba fitur Portrait Video dengan efek dramatis cinematic bokeh flare effect membuat Anda menjadi profesional film maker tanpa harus memiliki banyak peralatan yang kompleks. Coba dan unggah di laman sosial mediamu. Rasakan kemudahan pembuatan videonya, editing, menonton dan membaginya dengan cepat di jaringan 5G dan kualitas video terbaik dengan Portrait Video,” tutur Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Tertarik bukan dengan OPPO Reno6 Series 5G setelah melihat fitur-fitur dan teknologi yang dimilikinya? Tak perlu berpikir panjang lagi, miliki segera OPPO Reno6 Series 5G.

OPPO Reno6 Series 5G Dijual Perdana, Pionir Portrait Video Dilengkapi Performa Ultra Cepat
OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. (Foto:Dok.OPPO)

OPPO memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna OPPO Reno6 Series 5G memiliki pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan OPPO Reno6 Series 5G kesayangannya.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya