Cek Link Live Streaming Persita vs Arema FC di Vidio, Siaran Langsung Pukul 18.15 WIB

Cek artikel berikut ini untuk mengetahui link live streaming pertandingan antara Persita vs Arema FC yang ditayangkan di Vidio.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 15 Feb 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 17:00 WIB
BRI Liga 1 - Persita Tangerang Vs Arema FC
BRI Liga 1 - Persita Tangerang Vs Arema FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persita Tangerang akan melakoni pertandingan melawan Arema FC pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Selasa (15/2/2022) pukul 18.15.WIB.

Laga Persita Tangerang melawan Arema FC ini disebut akan menarik, mengingat Persita berhasil memberikan kejutan dengan menahan imbang Singo Edan pada pertemuan pertama.

Di samping itu, pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro menuturkan, timnya datang dengan persiapan terbaik melawan Arema FC yang kini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 2021/2022.

"Kami sudah mempersiapkan dan secara keseluruhan ya baik fisik, taktik maupun dari sisi psikologi pemain. Karena sisi psikologi ini sangat penting," tuturnya seperti dikutip dari situs resmi Persita.

Namun klub berjuluk Pengeran Cisadane ini tidak akan diperkuat enam pemainnya, karena terpapar Covid-19. Kehilangan enam pemain jelas membuat Widodo memutar otak untuk mempersiapkan rotasi pemain ketika laga Persita vs Arema FC.

Selain itu, ia juga berusaha untuk tetap menjaga motivasi pemain. Sementara itu, Arema FC sendiri tengah berupaya untuk mengembalikan performa positifnya di kompetisi.

Salah satunya dilakukan dengan mendatangkan motivator Chandra Putra Negara untuk memberikan motivasi bagi para pemain. Harapannya, di sisi 10 pertandingan ke depan, klub asal Malang ini tetap berada di jalur juara BRI Liga 1.

Terlebih, menurut Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, saat ini punggawa klub mendapat asupan semangat karena di kompetisi ini menghadapi berbagai tantangan. Karenanya, kedatangan motivator ini bisa membakar semangat dan meningkatkan fokus para pemain.

Bagi kamu yang tertarik menontonnya, simak laman berikut untuk mengetahui link live streaming pertandingan Persita vs Arema FC.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

BRI Liga 1 - Duel Antarlini - Persita Tangerang Vs Arema FC
BRI Liga 1 - Duel Antarlini - Persita Tangerang Vs Arema FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Siaran langsung pertandingan Persita vs Arema FC ini dapat disaksikan melalui aplikasi maupun situs web Vidio. Siaran akan mulai ditayangkan pada pukul 17.45 WIB.

Untuk mengetahui link live streaming Persita vs Arema FC, kamu dapat mengklik tautan berikut ini:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1643323

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya