Top 3 Tekno: Pre-Order Oppo Find N2 Flip hingga Harga Drone DJI Mavic 3 Pro

Setelah bisa dipesan melalui Oppo Gallery, Oppo Store, toko ritel Oppo, serta Lazada, Oppo kini memungkinkan konsumen yang tertarik memiliki Oppo Find N2 Flip melakukan pre-order di Shopee.

oleh Iskandar diperbarui 30 Apr 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 11:30 WIB
Engsel Oppo Find N2 Flip. Liputan6.com/Iskandar
Engsel Oppo Find N2 Flip. Liputan6.com/Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bisa dipesan melalui Oppo Gallery, Oppo Store, toko ritel Oppo, serta Lazada, Oppo kini memungkinkan konsumen yang tertarik memiliki Oppo Find N2 Flip melakukan pre-order di Shopee.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (29/4/2023) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari drone DJI Mavic 3 Pro yang baru saja resmi dijual di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pre-Order Oppo Find N2 Flip Kini Bisa Lewat Shopee, Tawarkan Bonus Hingga Rp 4 Juta

Oppo memperluas opsi pemesan pre-order Oppo Find N2 Flip. Setelah sebelumnya bisa dipesan melalui Oppo Gallery, Oppo Store, toko ritel Oppo, serta Lazada, Oppo kini memungkinkan konsumen yang tertarik memiliki smartphone ini melakukan pre-order di Shopee.

Menurut Chief Marketing Office Oppo Indonesia, Patrick Owen, hal ini dilakukan karena melihat minat konsumen Indonesia yang semakin pada smartphone layar lipat. Karenanya, opsi baru ini diharapkan bisa memenuhi permintaan pemesanan Oppo Find N2 Flip yang semakin tinggi dan terus meningkat.

"Untuk mewujudkan itu, kami bekerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu e-commerce pilihan utama masyarakat Tanah Air ketika ingin berbelanja online," tutur Patrick dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (30/4/2023).

Adapun pemesanan pre-order Oppo Find N2 Flip di Shopee bisa dilakukan mulai 28 April hingga 9 Mei 2023. Konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan sejumlah keuntungan eksklusif senilai Rp 4 juta mulai dari Oppo Premium Service dan Portable PU Case.

"Kerja sama ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna Shopee untuk merasakan keunggulan produk terbaru dari Oppo lebih awal dan lebih mudah," tutur Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi.

Sebagai informasi, smartphone layar lipat disebut berpotensi menjadi tren baru dunia teknologi. Kondisi ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan smartphone layar lipat yang sangat pesat dari tahun ke tahun.

Baca selengkapnya di sini 

 


2. Drone DJI Mavic 3 Pro Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

DJI Mavic 3 Pro (Erajaya Active Lifestyle)
DJI Mavic 3 Pro (Erajaya Active Lifestyle)

Erajaya Active Lifestyle kembali memboyong drone besutan DJI ke Indonesia, di mana kali ini adalah DJI Mavic 3 Pro, yang menghadirkan triple camera system.

DJI Mavic 3 Pro sendiri merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera, sekaligus jarak fokal 24mm, 70mm, dan 166mm, untuk memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara.

Mengutip siaran pers, Sabtu (29/4/2023), waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar.

Selain itu, terdapat teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Erajaya juga mengklaim, fitur pengambilan gambar di DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan penerbang drone yang berpengalaman, maupun yang masih pemula untuk membuat konten dengan perintah sederhana.

Fitur-fitur ini di antaranya seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots, dan Panorama.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menambahkan, drone DJI teranyar ini dihadirkan untuk para penerbang drone, yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system.

Baca selengkapnya di sini  


3. Intip Spesifikasi Poco F5 dan Poco F5 Pro, Segera Meluncur 9 Mei 2023

Render Poco F5 Pro
Bocoran render Poco F5 Pro. (Foto: pricebaba)

Dalam waktu dekat, Poco F5 dan Poco F5 Pro akan segera diluncurkan untuk pasar global. Kedua smartphone baru buatan Xiaomi ini dilaporkan akan rilis pada 9 Mei mendatang.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (29/4/2023), data Geekbench sebelumnya telah mencantumkan bocoran Poco F5 Pro minggu lalu. Lalu belum lama ini, Poco F5 hadir dengan nomor model 23049PCD8G dan menggunakan Snapdragon 7+ Gen 2.

Informasi ini kemudian dikonfirmasi oleh akun Snapdragon India. Dinyatakan, Poco F5 akan menjadi ponsel pertama di India dengan chipset seri 7 ini.

Perusahaan mengklaim keseluruhan performa yang ditawarkan chipset ini akan meningkat 50 persen, efisiensi daya 13 persen lebih baik, dan kinerja AI meningkat 2 kali lipat, jika dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Meski belum dapat dipastikan, kemungkinan besar Poco F5 sendiri merupakan rebrandring dari Redmi Note 12 Turbo yang tersedia di Tiongkok. Karenanya, spek kedua smartphone itu hampir identik secara keseluruhan.

Untuk spesifikasi Poco F5, ponsel ini diyakini akan mengusung layar AMOLED 6,67 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Kekuatan dayanya dibekali baterai 5.000mAh yang didukung charging 67W.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya