Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact hingga Infinix GT 10 Pro Bakal Masuk Indonesia

Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

oleh Iskandar diperbarui 05 Agu 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023, 11:30 WIB
Genshin Impact
3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Agustus 2023 Gratis, Segera di Klaim!. (Doc: HoYoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (4/8/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Infinix GT 10 Pro yang akan masuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui karena smartphone tersebut sudah dapat sertifikat TKDN.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Agustus 2023 Gratis, Segera di Klaim!

HoYoverse menggelar acara live streaming mengumumkan update terkini untuk game bergenre action role playing game (RPG) terpopuler besutannya, yakni Genshin Impact.

Lewat Genshin Impact versi 4.0 bertajuk "As Light Rain Fall Without Reason", pengembang membawa para travelers ke area baru yang bernama Fontaine.

Sebelum lanjut lebih jauh, HoYoverse juga turut membagikan sejumlah kode redeem Genshin Impact bagi pemain game action RPG setianya ini.

Seperti biasa, player akan mendapatkan kompensasi pengumuman Genshin Impact version 4.0 dengan total 300 primogems gratis.

Penasaran dengan daftar lengkap kode redeem Genshin Impact hari ini? Cek di bawah ini.

Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact 13 Mei 2023

  • 3BRLL59ZCZKD - 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
  • WA845MQHUHKH - 100x Primogems dan 5x Character Exp Material
  • ZT8MLL8GCYKM - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Infinix GT 10 Pro Bakal Masuk Indonesia, Sudah Dapat Sertifikat TKDN dan Kominfo

Tangkapan layar TKDN Kemenperin untuk Infinix GT 10 Pro
Tangkapan layar TKDN Kemenperin untuk Infinix GT 10 Pro

Satu lagi HP terbaru Infinix yang tampaknya bakal masuk ke Indonesia. Infinix GT 10 Pro, sudah terlihat di situs TKDN Kementerian Perindustrian dan Postel Kementerian Kominfo.

Pantauan Tekno Liputan6.com di situs TKDN Kemenperin, sebuah telepon seluler dengan merk dan tipe Infinix X6739 sudah mendapatkan sertifikat dengan nomor 5001/SJ-IND.8/TKDN/6/2023 pada 8 Juni 2023.

Adapun, perusahaan yang tertera adalah PT. CARLCARE SERVICE ILA. Perangkat ini juga mendapatkan nilai TKDN barang sebesar 35,25 persen, dengan spesifikasi bakal mendukung GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA+/4G LTE.

Sementara, di situs Postel Kominfo, sertifikat bernomor 91416/SDPPI/2023 yang terbit pada 23 Juni 2023, dengan pemohon perusahaan yang sama, juga mendaftarkan Infinix X6739.

Namun kali ini, tertera jelas bahwa perangkat yang dipasarkan memiliki nama pemasaran "GT 10 Pro."

Dengan begini, besar kemungkinan bahwa Infinix GT 10 Pro tidak lama lagi akan masuk ke Indonesia. Meski begitu, untuk waktu perilisannya tentu masih harus menunggu informasi resmi dari Infinix Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. China Usulkan Aturan Anak-Anak Cuma Boleh Pakai HP 2 Jam Sehari

China Laporkan Tambahan Kasus Virus Corona
Seorang wanita melihat smartphone-nya di stasiun kereta bawah tanah di Beijing, Kamis (16/9/2021). China pada Kamis (15/9) melaporkan beberapa lusin tambahan kasus virus corona yang ditularkan secara lokal saat berfungsi untuk menahan wabah di provinsi timur Fujian. (AP Photo/Andy Wong)

China tengah mengusulkan pembatasan lanjutan penggunaan smartphone atau handphone (HP) pada anak-anak.

Dalam draf proposalnya, Cyberspace Administration of China (CAC) mengusulkan agar anak-anak di bawah 18 tahun hanya boleh menggunakan HP maksimal dua jam dalam satu hari.

Lebih rinci, batasan dua jam per hari diterapkan bagi anak-anak usia 16 dan 17 tahun, sementara mereka yang masih delapan sampai 15 tahun, dibatasi lebih ketat cuma satu jam dalam sehari.

Sementara di bawah usia delapan tahun, anak-anak hanya boleh menggunakan smartphone dalam waktu 40 menit saja.

Selain itu, mengutip Engadget, Jumat (4/8/2023), draf juga akan melarang penggunaan antara pukul 22.000 sampai 06.00.

HP juga harus punya mode yang mudah diakses, sehingga memungkinkan orangtua membatasi apa yang dilihat anak-anak, serta mengizinkan provider internet menampilkan konten yang sesuai dengan usianya.

Untuk anak di bawah tiga tahun, konten terbatas pada lagu dan bentuk audio lainnya. Sedangkan untuk usia 12 tahun ke atas, diizinkan melihat materi pendidikan dan berita. Namun, bakal ada pengecualian untuk konten pendidikan yang diatur dan layanan darurat.

Draf ini masih terbuka untuk konsultasi publik dan belum tentu lolos. Meski begitu, aturan ini bakal berdampak signifikan buat para pengembang aplikasi Tiongkok seperti ByteDance dan Tencent apabila benar diterapkan.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya