Tingkatkan Layanan Pembayaran Xooply, Metranet Jalin Kerja Sama dengan Finpay

PT Metranet sebagai salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui produk Xooply menjalin kerja sama dengan PT Finnet Indonesia melalui Finpay.

oleh Fachri pada 16 Nov 2023, 07:40 WIB
Diperbarui 16 Nov 2023, 07:36 WIB
Telkom.
Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf (kanan) bersama Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi usai penandatanganan kerja sama strategis antara Metranet & Finnet untuk peningkatan layanan pembayaran pelanggan Xooply.ID melalui Finpay, di jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menciptakan transaksi pembayaran yang aman, cepat, dan dapat diandalkan untuk para pelanggan, PT Metranet sebagai salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui produk Xooply menjalin kerja sama dengan PT Finnet Indonesia melalui Finpay.

Melalui Finpay, pelanggan Xooply.ID dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran melalui beberapa metode pembayaran yang inklusif, seperti transfer bank, kartu kredit, e-wallet, dan lainnya.

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf mengatakan bahwa implementasi Finpay ini tidak hanya memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi semua pengguna platform Xooply.ID.

"Dengan Finpay, kami ingin menjadikan pengalaman bertransaksi di Xooply.ID lebih inklusif dan memastikan bahwa setiap pengguna dapat dengan mudah menikmati berbagai layanan pembayaran yang kami sediakan," katanya.

Selaras dengan itu, Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi mengungkapkan bahwa dengan kolaborasi ini, diharapkan Finnet competitive advantage Metranet bertambah.

"Dan juga melengkapi solusi yang ditawarkan oleh Metranet sehingga pengguna Xooply.ID mendapatkan experience yang bervariasi dalam dunia teknologi pembayaran digital," ungkapnya.

Dengan kata lain, kolaborasi antara Metranet dan Finnet ini berpotensi menciptakan solusi-solusi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan menghadirkan nilai tambah yang lebih besar di pasar yang terus berkembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Solusi Perdagangan Inovatif

Xooply memiliki misi untuk memberdayakan bisnis di seluruh level agar berhasil di era digital dengan menyediakan solusi perdagangan yang inovatif dan ramah pengguna. Dengan kapabilitas sebagai platform e-commerce, Xooply.ID dan Xooply.ID White-Label menyediakan solusi purchasing dengan berbagai macam produk dan kategori untuk mendukung kebutuhan bisnis.

Hal tersebut juga didukung dengan fitur pengendalian anggaran dan analisis perilaku pembelian serta pengendalian anggaran unit usaha. Selain itu, terdapat pula white-labeling platform untuk kebutuhan komersial bisnis segmen distributor, manufaktur, wholeseller, dan supplier.

Platform ini dapat mendukung model bisnis digital commerce, B2B platform, marketplace, purchasing, dan lainnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya