Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 70 Juta Uduhan, Konami Gelar Event Spesial dan Kartu Baru Menanti!

Konami merayakan pencapaian 70 juta download untuk game digital Yu-Gi-Oh! Master Duel dengan berbagai event spesial dan tambahan kartu baru. Yuk, simak detailnya!

oleh Yuslianson diperbarui 13 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 13:00 WIB
Yu-Gi-Oh Master Duel
Yu-Gi-Oh Master Duel sudah meluncur di konsol, PC, dan mobile. (Doc: Konami)

Liputan6.com, Jakarta - Game digital populer Yu-Gi-Oh! Master Duel dari Konami baru saja mencapai tonggak bersejarah dengan mencatat 70 juta unduhan di seluruh dunia. Pencapaian ini disambut meriah dengan berbagai event spesial menawarkan beragam hadiah menarik bagi para pemain setia.

Event Spesial 70 Juta Download

Untuk merayakan pencapaian ini, Konami mengadakan serangkaian event in-game berlangsung mulai 8 Agustus 2024 hingga 24 September 2024.

Pemain dapat menikmati hadiah harian terdiri dari 1.000 Gems dan tiket Selection Pack terbaru "Wings Of Guardian", bisa didapatkan dengan login setiap hari selama periode event.

Gems ini dapat digunakan untuk membeli berbagai item dalam game, sementara tiket Selection Pack menawarkan kesempatan mendapatkan kartu-kartu kuat, termasuk bertema "Voiceless Voice", "Raidraptor", dan "Ice Barrier".

Selection Pack Terbaru: Wings Of Guardian

<p>Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 70 Juta Uduhan, Konami Gelar Event Spesial dan Kartu Baru Menanti!. (Doc: Konami)</p>

Update Yu-Gi-Oh! Master Duel lainnya adalah penambahan Selection Pack "Wings Of Guardian". Pack ini memperkenalkan beberapa kartu baru dirancang untuk memperkuat deck pemain, termasuk "Raidraptor - Rising Rebellion Falcon" dan "Lancea Ancestral Dragon of the Ice Mountain".

Kartu-kartu ini tidak hanya memberikan keunggulan strategis dalam duel, tetapi juga menambah koleksi kartu dimiliki pemain.

Challenger Cup: Uji Kekuatan di Turnamen Resmi

Selain event in-game, Konami juga mengadakan Yu-Gi-Oh! Master Duel Challenger Cup, sebuah rangkaian turnamen dikelola melalui Discord. Turnamen ini menawarkan kesempatan bagi para duelist di Asia untuk bersaing dan memenangkan hadiah menarik.

Turnamen ini diadakan secara rutin setiap minggu, sehingga pemain memiliki banyak kesempatan untuk menguji deck mereka melawan pemain lain dari seluruh wilayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yu Gi Oh Master Duel Sudah Rilis di PC, Konsol, dan Mobile

Konami baru saja mengumumkan gim Yu Gi Oh Master Duel sudah bisa di download secara gratis di PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Selain platform konsol dan PC, gim baru Konami ini juga sudah meluncur di perangkat mobile iOS dan Android.

Peluncuran gim Yu-Gi-Oh Master Duel di seluruh platform ini terbilang cukup mengejutkan, karena perusahaan rencananya merilis gim itu pada akhir Januari 2022.

Master Duel merupakan seri terbaru dari permainan kartu Yu-Gi-Oh yang kini merambah dunia digital, seperti Magic: The Gathering Arena, Legends of Runeterra, dan Hearthstone.

Mengutip Touch Arcade, Kamis (20/1/2022), Yu-Gi-Oh Master Duel menampilkan lebih dari 10.000 kartu, dimana beberapa di antaranya bisa didapatkan dengan cara IAP atau ikutan event di dalam gim.


Ikuti Master Rules di Permainan Kartu Yu-Gi-Oh

Layaknya permainan kartu tradisional Yu-Gi-Oh, gim ini juga menampilkan Master Rules seperti layaknya bermain di dunia nyata.

Bagi player yang baru main gim Yu Gi Oh Master Duel, bisa belajar cara bermain dengan mengikuti mode tutorial.

Selain itu, gim ini juga menghadirkan mode solo, dan story berdasarkan cerita gim tersebut.

Rencananya, Konami akan mengadakan turnaman Yu Gi Oh Master Duel, dengan menyertakan di dalam event resmi Yu Gi Oh World Championship mendatang.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya