Update Honkai: Star Rail Versi 2.5 Rilis 10 September, Ini yang Bisa Kamu Harapkan

Honkai: Star Rail versi 2.5 akan dirilis pada 10 September 2024, menghadirkan event "Ritual Bela Diri", karakter baru Jenderal Feixiao dan Lingsha, serta tantangan-tantangan baru di Xianzhou "Luofu".

oleh Yuslianson diperbarui 01 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 13:00 WIB
Honkai: Star Rail v2.5 Hadirkan Petualangan Baru dan Karakter Kuat di Xianzhou "Luofu"
Honkai: Star Rail v2.5 Hadirkan Petualangan Baru dan Karakter Kuat di Xianzhou "Luofu". (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse telah mengumumkan, Honkai: Star Rail versi 2.5 yang berjudul "Busur Indranila Mengoyak Serigala Akasa" akan dirilis pada 10 September 2024.

Update Honkai: Star Rail (HSR) ini sangat dinantikan oleh para pemain karena akan memperkenalkan banyak konten baru dan menarik. Salah satu highlight utama dari update Honkai: Star Rail ini adalah Ritual Bela Diri yang sudah lama dinanti-nantikan.

Pengembang menjelaskan, event di Honkai: Star Rail ini akan memberikan tantangan baru bagi para Trailblazer dan pastinya akan menambah keseruan dalam permainan.

Selain itu, update HSR kali ini juga akan memperkenalkan musuh baru kuat. Musuh ini akan memberikan tantangan lebih besar bagi para pemain, sehingga mereka harus mempersiapkan strategi matang untuk bisa mengalahkannya.

Jenderal Feixiao dan Lingsha Siap Beraksi

Dalam update Honkai: Star Rail versi 2.5, pemain akan memiliki kesempatan untuk merekrut Jenderal Feixiao dari Xianzhou "Yaoqing", seorang karakter bintang 5 (B5) terkenal tangguh dan ahli dalam berbagai seni bela diri.

Feixiao juga akan muncul di "Echo of War" baru, menantang para Trailblazer dengan kekuatannya yang luar biasa. Selain Feixiao, karakter B5 lainnya adalah Lingsha, Master Tungku Alchemy Commission baru Xianzhou "Luofu".

Lingsha memiliki kemampuan unik dalam menggunakan aroma dupa untuk menyembuhkan dan membantu rekan-rekannya dalam pertempuran.

Tidak ketinggalan, Moze, pengawal bayangan Xianzhou "Yaoqing" yang misterius, juga akan hadir sebagai karakter B4. Moze memiliki gaya bertarung sulit ditebak, menambah variasi strategi bagi para pemain game Honkai: Star Rail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Event Ritual Bela Diri dan Tantangan Baru

<p>Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru Hari Ini 30 Agustus 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Event utama versi 2.5, "Ritual Bela Diri", akan menjadi ajang unjuk kebolehan bagi para ahli bela diri dari seluruh alam semesta. Trailblazer berpartisipasi dalam event ini berkesempatan untuk mendapatkan hewan peliharaan "Tuskpir" menggemaskan.

Selain itu, Xianzhou juga telah menyiapkan serangkaian event menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Seiring dengan terungkapnya rahasia Shackling Prison telah lama terkubur, kisah perintisan di Xianzhou "Luofu" akan mencapai klimaksnya. Trailblazer akan menghadapi musuh-musuh kuat dan mengungkap kebenaran di balik insiden pembobolan penjara.

Update Honkai: Star Rail v2.5 Rilis 10 September

Update Honkai: Star Rail versi 2.5 akan dirilis pada 10 September 2024 di berbagai platform, termasuk PC, iOS, Android, Epic Games Store, dan PS5.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi petualangan baru, bertemu karakter-karakter menarik, dan menghadapi tantangan-tantangan seru di Xianzhou "Luofu"!


Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.4 untuk 300 Stellar Jade Gratis. (Doc: Hoyoverse)</p>

Kode redeem Honkai: Star Rail teranyar baru saja dibagikan oleh Hoyoverse. Seperti biasa, perusahaan membagikan kode redeem Honkai: Star Rail ini bersamaan dengan pengumuman update konten di dalam game selanjutnya.

Dalam sesi live streaming Honkai: Star Rail bertajuk "Flying Aureus Shot to Lupine Rue", perusahaan mengungkap sejumlah konten baru yang akan diperkenalkan selanjutnya.

Namun sebelum membahas update 2.5, pasti kamu sudah menunggu tidak sabar redeem code Honkai: Star Rail yang sering dibagikan secara gratis oleh Hoyoverse.

Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah kode Honkai: Star Rail yang dibagi-bagikan oleh Hoyoverse.

  • DB3FKWZ4NUG7 - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • NB2W2XZ46VJT - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • 2BKWKEHL6DJX - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 31 Agustus 2024, pada pukul 11.00 WIB.

 


Update Honkai: Star Rail

<p>Update Honkai: Star Rail 2.4. (Doc: Hoyoverse)</p>

Dalam live streaming ini, pengembang memperlihatkan sejumlah konten, dan misi baru di update Honkai: Star Rail.

Salah satu yang menjadi sorotan dengan pembaruan Honkai: Star Rail versi 5.0 adalah karakter bintang 5 (B5) Feixiao dan Lingsha, juga Moze sebagai karakter B4.

Tak hanya itu, perusahaan juga memperkenalkan Warp Event khusus di fase pertama Honkai: Star Rail 2.5 dengan menampilkan kembali karakter B5 terbatas, seperti Robin, Black Swan, dan Kafka.

Sementara untuk banner fase kedua, Hoyoverse sudah mempersiapkan akan kembali memunculkan Topaz sebagai banner B5 di dalam game dan wajib didapatkan oleh Trailblazers.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya