GoPro HERO13 dan HERO Kini Tersedia di Indonesia, Harga Mulai Rp 3,7 Juta

Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan GoPro HERO dan HERO13 di Indonesia. Nikmati kualitas video 4K dan fitur canggih lainnya.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 04 Okt 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 16:00 WIB
Kamera GoPro
Kamera GoPro Hero 13 yang kini hadir untuk pasar Indonesia. (Dok: Erajaya Active Lifestyle)

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan dua action cam (kamera aksi) terbaru dari GoPro, yakni HERO13 dan HERO. Keduanya hadir dengan fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan para petualang dalam mengabadikan setiap momen.

GoPro HERO13 hadir sebagai kamera aksi dengan performa terbaik di kelasnya. Dengan kemampuan slo-mo hingga 13 kali, pengguna dapat merekam setiap detail aksi dengan kualitas yang luar biasa.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video 400fps dengan resolusi 720p atau video resolusi 5.3K pada kecepatan 120 gambar per detik.

Selain itu, GoPro HERO13 juga mendukung lensa HB-Series yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Fitur Enduro Battery juga memastikan baterai dapat bertahan lebih lama. 

Sementara pengguna yang mencari kamera aksi dengan ukuran kompak dan harga terjangkau, GoPro HERO adalah pilihan yang tepat.

Kamera aksi ini memiliki ukuran paling ringkas dan bobot paling ringan di kelasnya, tapi tetap mampu merekam video berkualitas 4K.

Fitur HyperSmooth juga memastikan hasil rekaman lebih halus dan stabil. Meski memiliki harga lebih terjangkau, GoPro HERO tetap menawarkan fitur-fitur menarik seperti kemampuan slo-mo 2 kali dan tahan air hingga kedalaman 5 meter.

GoPro HERO13 dan HERO sudah tersedia di berbagai gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, serta marketplace terkemuka di Indonesia.

Untuk GoPro HERO13, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp7.500.000, sedangkan GoPro HERO dibanderol dengan harga Rp3.700.000.

"Hadirnya kamera aksi GoPro HERO13 dan HERO menjawab tren olahraga dan aktivitas luar ruangan yang makin digemari sehingga pengguna bisa merekam momen penting mereka tanpa khawatir dengan tantangan seperti air, debu maupun kondisi di lapangan," tutur CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (4/10/2024). 


Urban Republic Tawarkan Deretan Produk Gadget Lengkap

Urban Republic
Ritel Urban Republic yang berlokasi di Ashta District 8, Jakarta. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Untuk diketahui, Erajaya Active Lifestyle melalui brand ritel Urban Republic menawarkan deretan produk yang akan mendukung gaya hidup aktif konsumen di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk membantu konsumen yang ingin mewujudkan resolusi awal tahun agar bisa menjadi lebih produktif.

Menurut Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tan, berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8 persen responden menjawab mereka rutin membuat resolusi setiap awal tahun. Salah satu resolusi yang dibuat adalah rutin berolahraga atau mencoba hal baru.

"Urban Republic ingin membantu mereka memenuhi resolusi mereka yang ingin mulai rutin berolahraga dengan rekomendasi produk yang kami tawarkan," tutur Andre dalam acara bersama media di Jakarta.

Lebih lanjut Andre menuturkan, hal itu dimungkinkan karena Urban Republic menawarkan deretan produk dari berbagai kategori, seperti IoT, wearable, smart home, content creation, hingga gaming.

Untuk kategori wearable, Urban Republic pun menghadirkan beberapa produk yang bisa mendukung aktivitas pengguna. Salah satunya adalah Garmin Descent G1 Solar untuk memantau aktivitas olahraga penggunanya, dengan fitur pencatat indikator kebugaran, stres, dan jam tidur.

Selain itu, Urban Republic juga menyediakan produk audio dari SHOKZ. Hadir dengan desain unik dan teknologi DirectPitch, perangkat audio ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tetap mendengarkan musik dengan nyaman saat berolahraga.


Gerai Urban Republic Tersebar di Banyak Kota di Indonesia

Urban Republic
Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tan. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Lalu untuk mereka yang ingin mulai menjajal bermain game untuk mengisi waktu mereka, Urban Republic merekomendasikan PlayStation 5. Konsol terbaru besutan Sony ini sudah tersedia di berbagai gerai Urban Republic.

"Urban Republic kini pun hadir di lebih banyak wilayah, tidak hanya di Jakarta. Jadi, konsumen bisa mendapatkan produk-produk tersebut," tutur Andre menjelaskan. Untuk diketahui, per 30 September 2023, ada 48 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Beberapa kota yang sudah terdapat gerai Urban Republic adalah Malang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, bahkan Pontianak. Selain gerai fisik, konsumen juga bisa mengakses deretan Urban Republic di kanal online seperti urbanrepublic.co.id atau official store di platform e-commerce. 

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya