HTC One Mini Diluncurkan Hari Ini di Inggris?

Kicauan dari akun resmi HTC Inggris itu dianggap sebagai informasi bahwa versi kecil HTC One diluncurkan Kamis.

oleh Denny Mahardy diperbarui 18 Jul 2013, 14:17 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 14:17 WIB
twitter-htc-mini-130718b.jpg

HTC dikabarkan sedang bersiap untuk melepaskan versi mini dari ponsel pintar unggulannya, HTC One. Handset baru dari vendor asal Taiwan yang telah ditunggu-tunggu itu akan segera diluncurkan.

Sebuah kicauan di media sosial Twitter pada hari Rabu (17/7/2013) yang menyebutkan bahwa smarpthone yang bakalan bernama HTC One Mini itu bakalan meluncur hari ini. Kicauan dari akun resmi HTC Inggris itu dianggap sebagai informasi bahwa versi kecil HTC One diluncurkan Kamis.

Dalam tweet yang dilansir Phone Arena, Kamis (18/7/2013), HTC menyertakan sebuah penampakan foto ponsel berdesain HTC One dengan titik hitam di lokasi yang tak lazim yang mengintip dari dalam saku. Posisi ponsel di gambar itu juga memperlihatkan bahwa ponsel itu berukuran lebih kecil dari HTC One karena lebih mudah dimasukkan dalam saku.

Sebelumnya, penampakan HTC One mini yang akan dipasarkan oleh operator AT&T telah beredar di dunia maya. Bocoran itu juga menunjukkan spesifikasi detil dari handset yang masih belum meluncur itu.

Membuat smartphone flagship versi mini dimulai oleh Samsung dengan Galaxy S3 Mini yang dilanjutkan dengan Galaxy S4 Mini. Hal ini kemudian diikuti oleh vendor lainnya, termasuk HTC dengan membuat HTC One Mini yang mengusung layar 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Selain menyediakan versi mini, HTC juga dikabarkan akan membuat phablet ala HTC One. Handset yang disebutkan akan bernama HTC One Max itu bakalan mengusung layar 6 inci dengan resolusi layar Full High Definition. Sayangnya, HTC One Max masih belum dipastikan kapan meluncur di pasaran. (den/gal)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya