HTC One Akan Tersedia Dalam Warna Biru

Kali ini HTC One bukan varian ukuran mini atau max, namun varian warna baru yakni biru. Sebelumnya telah rilis warna hitam, putih, dan merah

oleh Ervina Anggraini diperbarui 03 Agu 2013, 14:24 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2013, 14:24 WIB
htc-one-130803b.jpg

Smartphone unggulan HTC di tahun 2013 akan segera tersedia dalam varian baru. Kali ini bukan varian ukuran mini atau max seperti yang telah diberitakan sebelumnya, namun varian warna baru.

Seperti diketahui diawal kehadirannya, HTC One dirilis dalam warna hitam dan putih. Beberapa bulan kemudian versi warna merah pun muncul, disebutkan versi ini khusus untuk operator Sprint.

Kali ini HTC One akan kembali kehadiran anggota baru berwarna biru dengan kode produk HTC6500LVWBLU. Demikian dilansir laman Phone Arena, Sabtu (3/8/2013).

Warna baru ini kabarnya akan tersedia pada 15 Agustus khusus kerjasama HTC dengan operator Verizon. Perusahaan asal Taiwan ini belum memastikan jika varian warna baru ini juga akan tersedia diluar kerjasama dengan satu operator saja atau tidak.

Kode produk yang beredar seakan mengkonfirmasi rumor yang beredar akhir Mei lalu yang menyebut jika HTC One akan tersedia dalam warna biru. Sayangnya baik HTC maupun Verizon belum memberikan bocoran harga untuk varian baru ini. (vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya