Sasar Segmen Bawah, HTC Perkenalkan Desire 300

Meskipun ditujukan untuk segmen menengah bawah, namun sejumlah fitur unggulan seperti HTC BlinkFeed pun dapat ditemui di HTC Desire 300.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 04 Sep 2013, 07:59 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 07:59 WIB
htc-130903c.jpg

Kesuksesan HTC One menginspirasi sang produsen untuk merilis handset dengan desain serupa untuk segmen yang berbeda. Kehadiran dua unit smartphone yang mengusung desain menyerupai HTC One pun kini bukan lagi sekedar rumor dan bocoran-bocoran.

Setelah dipastikan merilis HTC Desire 601 atau selama ini dikenal dengan nama HTC Zara, perusahaan asal Taiwan ini juga merilis smartphone dengan desain serupa. Bedanya smartphone yang mengusung nama Desire 300 ini ditujukan untuk segmen entry-level atau kelas pemula.

Meskipun ditujukan untuk segmen menengah bawah namun sejumlah fitur unggulan seperti HTC BlinkFeed pun dapat ditemui di HTC Desire 300. Sokongan layar 4,3 inci WVGA dengan prosesor dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon layak dipertimbangkan untuk segmen menengah bawah.

"Komitmen kami untuk menawarkan produk inovatif untuk segmen pasar menengah bawah melalui seri Desire. Dengan kemampuan yang lebih baik dan dibalut dengan kualitas premium dalam harga yang terjangkau," ujar Peter Chou CEO HTC seperti dilansir laman Slashgear, Rabu (4/9/2013).

HTC Desire 30 akan dirilis dalam warna hitam dan putih mulai Oktober mendatang. Meskipun harganya belum dapat dipastikan, namun HTC mengindikasikan Desire 300 akan terjangkau sesuai dengan segmen yang hendak dibidik. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya