Apple Akan Sediakan iOS 7.1 Maret Mendatang

Berdasarkan bocoran yang beredar, Apple akan merilis update iOS 7.1 pada awal bulan Maret mendatang.

oleh Denny Mahardy diperbarui 06 Feb 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 17:20 WIB
ios71-140206b.jpg
Apple Inc. sepertinya tengah bersiap-siap melepas update terbaru untuk platform mobile buatannya, iOS. Perusahaan itu disebutkan telah selesai melakukan pengembangan dan pengujian beberapa versi beta dari sistem operasi iOS 7.1.

Mengutip keterangan dari Phone Arena, perusahaan berbasis di Cupertino, California itu diperkirakan akan menyediakan update iOS 7.1 secara resmi dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Apple akan merilis update iOS 7.1 pada awal bulan Maret mendatang. Sehingga para pengguna iPad, iPod dan iPhone masih harus bersabar hingga sebulan mendatang.

iOS 7.1 sendiri membawa beberapa perbaikan penting. Salah satunya ialah perbaikan bug homescreen crash secara acak. Bug tersebut terkadang menyebabkan homescreen crash secara acak.

Uniknya, menurut laporan para pengguna, warna dari layar reboot tergantung dari warna iPhone. Sebagai contoh sebuah iPhone warna putih akan mendapati perangkatnya terjangkit 'white screen of death', begitu pula sebaliknya.

Tak hanya itu, Apple juga diprediksi membawa beberapa peningkatan kecil di iOS 7.1. Peningkatan kecil itu akan berada dalam sektor tampilan, performa, serta fitur. Kita tunggu saja kemunculannya.


Baca juga
Diprediksi Muncul Awal 2014, iPad Pro Malah Tak Jelas Rimbanya
iPhone 6 Akan Dirilis Mei 2014?
Tim Cook Ungkap Rencana Besar Apple Tahun 2014
Ke Depannya Bagian Tubuh Akan Gantikan Peran Password?

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya