Dua Orang Tewas Tenggak Miras Oplosan

Minuman oplosan kembali meminta korban jiwa di Bekasi - Jawa Barat.

oleh Achmad Fachri Siradz diperbarui 19 Nov 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 13:20 WIB

Indosiar.com, Bekasi (Rabu : 19/11/2014) Minuman oplosan kembali meminta korban jiwa. Di Bekasi - Jawa Barat, dua orang tewas akibat menegak minuman keras yang dicampur dengan berbagai macam obat dan zat kimia berbahaya. Kedua korban sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Salah satu korban, Wawan masih sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Istrinya terus mendampinginya, karena sekujur tubuhnya panas sehingga ia terus mengerang kesakitan. Dokter berusaha memberikan pernafasan bantuan serta obat-obatan namun korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara rekannya, Maman Firmansyah yang tinggal di Kampung Setia Jaya, Tambun Selatan, juga sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya juga tidak tertolong dan meninggal lebih dahulu. Jasad Wawan langsung dibawa ke rumah duka, namun keluarga tidak mengijinkan wartawan untuk mengambil gambar korban. Keluarga juga tidak mau memberikan keterangan.

Kedua korban menegak jenis minuman keras yang kandungannya alkohol dan zat lainnya tidak jelas. Minuman jenis ini banyak beredar di Bekasi. Selain harganya murah, minuman yang memalsukan nama merek terkenal ini juga cepat memabukan, namun sangat berbahaya. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi. (Muhabar/Sup)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya