Jangan Terlewat! BRI Beri Sederet Kejutan Istimewa lewat Program BritAma FSTVL

Bank BRI kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia bernama BritAma FSTVL yang merupakan rangkaian program tematik Bank BRI yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas Nasabah Bank BRI.

oleh nofie tessar pada 02 Sep 2020, 13:23 WIB
Diperbarui 02 Sep 2020, 13:24 WIB
Jangan Terlewat! BRI Beri Sederet Kejutan Istimewa lewat Program BritAma FSTVL
(Foto:Ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta Situasi saat ini memaksa kita untuk membatasi ruang gerak tak terkecuali dalam melakukan transaksi baik untuk kepentingan bisnis maupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, kita cukup beruntung karena hidup di era digital yang mampu menutup lubang aktivitas yang tidak bisa dilakukan di masa pandemi.

Bagi Anda nasabah BRI tentu akan dimudahkan dengan fasilitas layanan perbankan BRI, tak terkecuali Anda yang baru memulai dan ingin membuka rekening BRI bisa memanfaatkan BRI Digital Saving, yaitu online banking platform yang dapat diakses di bukarekening.bri.co.id.

Kabar baiknya di tengah era penerapan new normal, Bank BRI kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia. Kejutan yang diberikan Bank BRI kali ini bernama BritAma FSTVL yang merupakan rangkaian program tematik Bank BRI yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas Nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan Bank BRI termasuk nasabah baru.

“Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan program Undian BritAma FSTVL. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, juga disiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving,” ungkap Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

BRI Digital Saving yang telah telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu merupakan respons Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut bisa diakses secara daring melalui Ponsel, PC, Laptop dan tablet.

Jangan Terlewat! BRI Beri Sederet Kejutan Istimewa lewat Program BritAma FSTVL
(Foto:Dok.BRI)

Lewat layanan tersebut calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti beberapa langkah mudah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit, bahkan calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial. Benar-benar praktis, bukan.

Sederet kejutan istimewa bagi nasabah BRI

Lewat rangkaian program BritAma FSTVL  nasabah BRI dapat menukarkan reward BRI poin yang telah diperoleh dengan barang atau voucher yang tersedia di brishoponline.com/BRIpoin. Selain itu, terdapat program undian BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan dalam dua periode; tahap pertama, akan diundi bulan November 2020 dan periode kedua, akan diundi bulan Februari 2021.

Jangan Terlewat! BRI Beri Sederet Kejutan Istimewa lewat Program BritAma FSTVL
(Foto:Dok.BRI)

Hadiah undian yang telah disiapkan Bank BRI begitu fantastis dengan total sebanyak 496 hadiah terdiri dari Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic.

Tak cukup sampai di situ ada juga beragam hadiah menarik yang juga telah disiapkan Bank BRI, khusus untuk pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving akan mendapakan voucher e-Commerce sampai Rp 150 ribu. Nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru pun akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan.

“Kami optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan. Kami akan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan serta apresiasi terbaik bagi nasabah Bank BRI,” kata Handayani.

Informasi lebih lanjut mengenai BritAma FSTVL silahkan klik promo.bri.co.id.

 

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya