AirAsia Indonesia Kembali Setop Penerbangan Berjadwal hingga 30 September 2021

AirAsia Indonesia akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwalnya sewaktu-waktu.

oleh Arief Rahman Hakim diperbarui 03 Sep 2021, 10:05 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 10:05 WIB
Pesawat Air Asia
Pesawat AirAsia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) memperpanjang penghentian sementara layanan penerbangan berjadwal hingga 30 September 2021.

Penghentian penerbangan AirAsia dikatakan  ini demi mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam pengendalian situasi Covid-19 di tanah air yang masih fluktuatif.

'AirAsia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan reguler, charter dan kargo untuk repatriasi, pengiriman barang atau kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat," ujar keterangan tertulis AirAsia Indonesia, Jumat (3/9/2021).

Dikatakan jika AirAsia akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwalnya sewaktu-waktu.

 


Ketentuan Ubah Perjalanan

Tanpa Biaya Bahan Bakar, Terbang dengan AirAsia Lebih Hemat
AirAsia menghapus biaya bahan bakar, penumpang dapat lebih hemat ketika berpergian dengan AirAsia.

Calon penumpang yang ingin mengubah penerbangannya selama periode ini disarankan untuk mengubah pembeliannya menjadi akun kredit untuk pembelian tiket berikutnya yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun).

Pilihan lain dengan mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya yang dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan sampai dengan 30 November 2021.

Pengajuan pengembalian dana akan dievaluasi sesuai dengan ketentuan. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com.

Calon penumpang AirAsia diimbau untuk memantau dari waktu ke waktu informasi imbauan perjalanan AirAsia yang tersedia di aplikasi super airasia, airasia.com dan sosial media airasia.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya