Lowongan Kerja BRI Life Indonesia Bergaji Tinggi, Cek Syaratnya

BRI Life Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk jabatan manager, yaitu posisi Bancassurance Area Manager. Nantinya, penempatan akan dilakukan di seluruh cabang BRI Life Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Feb 2023, 22:19 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2023, 18:30 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, BRI Life Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk jabatan manager, yaitu posisi Bancassurance Area Manager. Nantinya, penempatan akan dilakukan di seluruh cabang BRI Life Indonesia. 

BRI Life Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa nasional. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI Life telah ada sejak 1987 berdasarkan SK Menteri Keuangan RI tanggal 10 Oktober 1988 dan Akta Pendirian dari notaris Ny. Poerbaningsih Adi Warsito Nomor 116. 

BRI Life menyediakan berbagai produk asuransi dengan manfaat memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan, kesehatan, dan meninggal dunia yang dikelola dengan prinsip-prinsip syariah. 

Berikut syarat dan cara melamar lowongan kerja dari BRI Life Indonesia.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai informasi dasar, nantinya Bancassurance Area Manager di BRI Life Indonesia akan melakukan tugas di bidang penjualan. Selain itu, Bancassurance Area Manager juga akan melakukan pembinaan dan penyeliaan aktivitas penjualan BFA binaan di daerah sesuai penempatan cabang BRI Life Indonesia yang ditempatinya.

Ketika kamu diterima sebagai Bancassurance Area Manager BRI Life Indonesia, gaji bulanan yang akan kamu terima sekitar Rp6.000.000–Rp10.000.000. Nominal ini belum termasuk uang lembur hingga bonus.

Syarat Melamar

Untuk posisi tingkat manager, syarat yang harus kamu penuhi ketika melamar lowongan pekerjaan untuk jabatan Bancassurance Area Manager adalah:

  1.  Pendidikan minimal S-1
  2.  Usia maksimal 40 tahun
  3.  Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang serupa
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memahami bidang kerja sales asuransi/kartu kredit/pinjaman

 

 


Cara Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Jika kamu tertarik untuk menempati posisi Bancassurance Area Manager dari BRI Life Indonesia ini, kamu bisa segera submit lamaran sebelum 28 Februari 2023. Kamu bisa melamarnya melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus adalah salah satu platform pencarian kerja terbaik di Indonesia. Pertama kali diluncurkan pada 2020 saat pandemi Covid-19, kini KitaLulus telah diunduh oleh lebih dari 1.000.000 pengguna.

Setiap bulannya, KitaLulus telah mempertemukan 3.000.000+ pelamar sesuai kualifikasi yang diinginkan perusahaan. Jadi, tingkat akurasi diterima tentu saja tinggi.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan posisi kerja sesuai impian, segera lamar melalui aplikasi KitaLulus. Mudah, aman, dan terpercaya. KitaLulus bahkan menjamin kamu tidak akan bertemu dengan lowongan kerja dari perusahaan bodong yang sering kali melakukan penipuan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu untuk mempermudah mendapatkan karir impian!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya