Beli Tiket Pesawat via Mobile Banking BRImo Sekarang, Lagi Ada Cashback 50 Persen

BRI memberikan promo tiket pesawat melalui mobile banking BRImo, berupa cashback 50% dan bebas biaya admin.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 28 Agu 2024, 12:47 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 12:38 WIB
Ilustrasi menggunakan mobile banking
Ilustrasi menggunakan mobile banking/leungchopan-Depositophotos.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki rencana liburan atau mendatangi event-event seru luar kota di bulan-bulan mendatang? Segera siapkan tiket pesawatnya dari sekarang. Pesan tiket pesawat jauh sebelum waktu keberangkatan akan lebih murah dibandingkan ketika dibeli mendekati hari H.

Dikutip dari Forbes, Studi Expedia mencatat bahwa waktu terbaik untuk memesan penerbangan domestik adalah 28 hingga 35 hari sebelum keberangkatan. Sedangkan studi Google mengungkapkan Harga terendah tiket pesawat adalah 44 hari sebelum keberangkatan. Adapun pemesanan tiket pesawat internasional secara umum idealnya sekitar empat bulan sebelum penerbangan. Sementara versi Expedia, waktu terbaik adalah sekitar 60 hari sebelum keberangkatan. 

Beli tiket pesawat jauh-jauh hari tidak hanya menghemat pengeluaran, tetapi ketersediaan kursi juga lebih pasti. Kamu yang pergi berdua, berkelompok atau bersama keluarga jadi bisa mendapatkan kursi sesuai kebutuhan. Kabar baiknya lagi, pembelian tiket pesawat bisa semakin hemat dan menguntungkan melalui mobile banking BRImo.

Direktur Ritel Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan pihaknya terus menambah dan memperbarui fitur-fitur di aplikasi BRImo. Super apps BRImo terus dikembangkan hingga memiliki 100 fitur lebih.

"Kami di BRI terus memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan fitur-fitur dan pelayan diluar ekspektasi masyarakat. Hal ini dilakukan BRI untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi secara digital," kata Andrijanto.

Mobile banking BRImo dilengkapi dengan fitur untuk Top Up uang digital, tagihan, setor tarik & tunai, investasi, asuransi, donasi, konversi valas hingga pembelian tiket pesawat. 

BRI memberikan promo tiket pesawat melalui mobile banking BRImo, berupa cashback 50% dan bebas biaya admin. Promo ini berlaku dari 12 Agustus-12 September 2024.  Jangan lewatkan kesempatan ini, yuk beli tiket pesawat pakai BRImo dan nikmati promonya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

BRImo
Beli tiket pesawat di BRImo banyak untungnya/Istimewa.

Ketentuan Promo Cashback 50%

  • Cashback 50% (Maksimal Rp150.000 untuk 50 user tercepat setiap hari). Kuota Terbatas (tersedia untuk 50 user per hari dengan total 1.550 user selama periode promo)
  • Bebas biaya admin
  • Reward:
    • Reward diberikan kepada user dengan transaksi tercepat setiap harinya sesuai kuota
    • Cashback dikreditkan ke rekening Anda maksimal H+3 setelah transaksi dengan remark "Cashback Pesawat BRImo"

Beli tiket pesawat lewat BRImo praktis banget. Tidak perlu lagi repot instal berbagai aplikasi karena semua ada di BRImo! Cara memesan tiket pesawat di BRImo cukup mudah.


Cara Pemesanan Tiket Pesawat di BRImo

Ilustrasi menggunakan mobile banking
Ilustrasi menggunakan mobile banking/BongkarnGraphic-Depositophotos.
  • Login BRImo dan pilih fitur Lifestyle
  • Pilih Travel lalu Pesawat
  • Pilih Rute, Tanggal, Jumlah Penumpang dan Kelas Penerbangan
  • Pilih penerbangan yang diinginkan
  • Isi Data Pemesan dan Penumpang
  • Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PINTransaksi pembelian tiket berhasil dan e-tiket akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan saat pengisian data. Jangan lewatkan kesempatan ini, buruan beli tiket pesawat pakai mobile banking BRImo dan nikmati promonya!

Yuk download BRImo sekarang melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery untuk merasakan kemudahan pembelian dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya