LRT Jabodebek Sukseskan Konferensi Kereta Api se-ASEAN di Bandung

LRT Jabodebek siap memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan acara ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 di Bandung

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 02 Sep 2024, 13:15 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 13:15 WIB
LRT Jabodebek siap memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan acara  ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 di Bandung
LRT Jabodebek siap memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan acara ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 di Bandung (dok: LRT)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 yang akan berlangsung di Bandung pada 2 hingga 5 September 2024, LRT Jabodebek siap memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan acara bergengsi ini. LRT Jabodebek dengan bangga mengumumkan kesiapan mereka untuk menyambut para pemimpin transportasi dari seluruh Asia Tenggara.

LRT Jabodebek telah menyiapkan segala sesuatu untuk memastikan perjalanan yang nyaman bagi para CEO transportasi ASEAN yang hadir dalam ARCEOs’ Conference ke-44.

Fasilitas transportasi akan menghubungkan Stasiun Halim dengan Stasiun Dukuh Atas secara efisien dan tanpa hambatan, sehingga para peserta dapat merasakan kenyamanan layanan transportasi umum modern di Indonesia.

Mahendro Trang Bawono, Manager Public Relations LRT Jabodebek, menyatakan bahwa pihaknya merasa bangga dan terhormat bisa berkontribusi dalam ajang besar ini.

"Partisipasi LRT Jabodebek dalam ARCEOs’ Conference ke-44 adalah kesempatan emas untuk memamerkan kemajuan dan inovasi sistem transportasi umum kami kepada para pemimpin industri di kawasan Asia Tenggara," ungkap Mahendro, Senin (2/9/2024).

Dekor Interior Kereta

Sebagai bentuk dukungan terhadap ARCEOs’ Conference, LRT Jabodebek telah mendekorasi stasiun dan rangkaian kereta mereka dengan tema khusus yang terinspirasi oleh konferensi ini. Langkah ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang meriah dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen LRT Jabodebek

Uji Coba LRT
Rangkaian Light Rail Transit atau Lintas Raya Terpadu (LRT) melintas saat uji coba dari Stasiun Harjamukti Depok hingga Stasiun Dukuh Atas di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (12/7/2023). Uji coba operasional terbatas LRT Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (Jabodebek) dilakukan mulai hari ini. (merdeka.com/Arie Basuki)

Tidak hanya itu, LRT Jabodebek juga akan hadir di lokasi konferensi dengan membuka booth interaktif yang menampilkan informasi terbaru mengenai layanan dan inovasi LRT Jabodebek.

Hal ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada para peserta mengenai kontribusi LRT Jabodebek dalam pengembangan transportasi berkelanjutan.

Komitmen LRT Jabodebek dalam mendukung ARCEOs’ Conference mencerminkan dedikasi perusahaan terhadap kemajuan teknologi dan keberlanjutan dalam sektor transportasi.

Partisipasi aktif ini menjadi peluang besar bagi LRT Jabodebek untuk menampilkan kualitas layanan mereka sekaligus menunjukkan peran pentingnya dalam mendorong perkembangan transportasi berkelanjutan di seluruh Asia Tenggara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya