Persipura Targetkan 3 Poin di Markas Home United

Di klasemen AFC Cup, Mutiara Hitam berada di peringkat pertama dengan mengantongi tiga angka. Sedangkan Home United berada di posisi ketiga.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Mar 2014, 17:15 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2014, 17:15 WIB
jacksen-130812c.jpg

Liputan6.com, Jakarta Usai mengalahkan Churchill Brothers dengan skor 2-0 pada 25 Februari lalu di laga perdana AFC Cup 2014, Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Bishan, Singapura untuk melawan Home United, Selasa (11/3).

Di klasemen sementara, Mutiara Hitam berada di peringkat pertama dengan mengantongi tiga angka. Sedangkan Home United berada di posisi ketiga tanpa mengoleksi poin, karena kalah 0-1 dari New Radiant di laga pertama mereka. Meski begitu, Persipura enggan meremehkan Home United.

"Itu kan di AFC Cup. Di kompetisi domestik, Home United mengalahkan Geylang International dengan skor 4-1 (1 Maret 2014)," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Pria asal Brasil itu menilai kalau Home United kalah dari New Radiant dikarenakan tidak menurunkan skuat terbaiknya. Setidaknya ada enam pemain inti Home United absen di laga pertama. Jacksen pun menyadari kalau laga melawan Home United akan berjalan sengit.

"Pada laga pertama, enam pemain Home United tidak bisa tampil karena alasan cedera hingga administrasi," jelas Jacksen.

"Di pertandingan kedua nanti, Home United pasti akan berbeda. Apalagi mereka akan bermain melawan kami (Persipura) di kandangnya sendiri. Jangan terlalu fokus kepada hasil pertandingan sebelumnya," mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Ditanya soal target, Jacksen mengaku tetap ingin meraih kemenangan. "Kami ingin sekali tetap berada di posisi teratas agar langkah Persipura ke babak 16 besar Piala AFC tetap terjaga," tegasnya.

 

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya