Sherwood: Jadi Manajer Selalu Penuh Tekanan

Manajemen Tottenham ingin menggantinya dengan Louis van Gaal atau Mauricio Pochettino musim panas nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Apr 2014, 17:48 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2014, 17:48 WIB
Sherwood: Tottenham Pantas Terima Kekalahan
Tim Sherwood (theguardian.com)

Liputan6.com, London: Tim Sherwood mengaku stres menjadi manajer Tottenham Hotspur. Namun manajer asli Inggris itu bertekad untuk terus mempertahankan pekerjaannya hingga kontraknya usai dua tahun lagi.

Sherwood menggantikan Andre Villas-Boas sebagai manajer Spurs sejak Desember lalu. Walau meraih beberapa hasil positif, namun kinerja Sherwood disorot karena selalu kalah melawan klub papan atas.

Tak pelak spekulasi pun muncul soal masa depannya. Kabarnya, manajemen Tottenham ingin menggantinya dengan Louis van Gaal atau Mauricio Pochettino musim panas nanti.

"Setiap hari seperti kurva yang melengkung jika Anda menjadi manajer. Jujur rasanya seperti masuk dalam lingkaran api," kata Sherwood seperti dilansir Mirror.

"Keluarga selalu bertanya kenapa saya rela melakukannya. Namun inilah saya dan ada sesuatu yang membuat saya mau melakukannya."

Sherwood juga enggan jika dalam waktu dekat klub memintanya kembali ke posisi Kepala Pemandu Bakat yang ia jabat sebelumnya.

"Tanpa meremehkan tekanan yang ada, tapi saya menyukai pekerjaan sebagai manajer. Saya pikir saya mampu menjadi manajer yang baik," kata Sherwood.

"Saya seorang pemenang dan saya lebih memilih sakit daripada gagal menjalani tugas. Jika saya ingin melakukan sesuatu, maka saya akan melakukannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya