Sherwood Kecewa Isu Manajer Baru Tottenham Meluas

"Ada pihak yang sengaja memanaskan situasi ini," ucap manajer asal Inggris ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Mei 2014, 13:31 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2014, 13:31 WIB
Tim Sherwood
Tim Sherwood (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, London: Meluasnya isu siapa manajer baru Tottenham Hotspur musim depan membuat Tim Sherwood kecewa. Manajer Tottenham ini berharap pihak klub segera memberikan pernyataan resmi terkait isu ini.

Sepekan ini beberapa pelatih memang dikaitkan akan pindah ke White Hart Lane. Setelah Louis van Gaal, giliran Frank de Boer yang dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Spurs.

Padahal Sherwood sendiri masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan. Tentu saja isu ini membuat suasana kerjanya menjadi tak nyaman.

"Saat ada klub mengaku Tottenham sudah berbicara dengan mereka. Dan juga ada pelatih yang mengaku Tottenham sudah menghubunginya itu sangat mengecewakan," kata Sherwood mengeluh seperti dilansir London Evening Standard.

"Ada pihak yang sengaja memanaskan situasi ini. Tapi saya tidak tahu siapa dan kenapa," katanya menambahkan.

Sherwood juga heran dengan pihak klub yang tidak membelanya. Padahal bersama Sherwood prestasi Tottenham tidak terlalu buruk. Mereka bisa menyamai perolehan poin tertinggi seperti musim lalu jika menang dalam dua laga tersisa.

"Saya hanya mencoba bersikap senormal mungkin. Mempersiapkan tim secara profesional dan berjuang hingga akhir musim," ucapnya bertekad.

"Tottenham klub yang besar dan pantas mendapat manajer yang 100 persen bekerja. Kami punya fans terbaik di Inggris yang selalu mengantri tiket terusan setiap musimnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya