Ditahan Getafe, Barca Kibarkan Bendera Putih

Hal ini membuat Barca semakin sulit untuk merebut puncak klasemen.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 04 Mei 2014, 12:16 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2014, 12:16 WIB
Sergio Busquets (© AFP 2010)
Eskpresi gelandang Barcelona Sergio Busquets di sesi konferensi pers di Athena Olympic Stadium, 23 November 2010, jelang laga Liga Champions melawan Panathinaikos. AFP PHOTO / Aris Messinis

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang Barcelona Sergio Busquets menilai saat ini adalah waktu yang tepat bagi timnya untuk lempar handuk dalam perburuan gelar juara La Liga. Pasalnya, pada pertandingan terakhir Blaugrana hanya mampu mengemas satu poin saat menjamu Getafe dengan skor 2-2, (Sabtu, 3/5/2014).

Tentu bagi Barca, hal ini membuat mereka semakin sulit untuk merebut puncak klasemen dari tangan Atletico Madrid, karena kini laga Primera Division hanya menyisakan dua laga dari total 38 pertandingan.

Saat ini skuat asuhan Tata Martino ini telah mengoleksi 85 angka dari 36 pertandingan. Sementara itu, Los Colchoneros telah mengemas 88 angka dari 35 laga.

Dilansir Football-Espana (4/5), Busquet mengatakan, "Saya rasa liga telah berakhir bagi kami sekarang. Yang harus kami lakukan adalah kami harus belajar dari apa yang terjadi saat ini untuk masa depan," kata Busquets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya