Erick Thohir: Posisi Mazzarri Sebagai Pelatih, Aman

Sekarang ini, Inter berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Seri A.

oleh Ulul Azmi diperbarui 11 Mei 2014, 00:45 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2014, 00:45 WIB
Walter Mazzari
Walter Mazzari (AFP/ Olivier Morin)

Liputan6.com, Milan: Presiden Inter Milan, Erick Thohir telah meyakinkan kepada pelatih Walter Mazzarri bahwa pekerjaannya aman. Hal tersebut diutarakan Thohir menyusul desakan fans Inter yang menginginkan Mazzarri dipecat.

Isu pemecatan Mazzarri mencuat setelah beberapa fans tidak puas dengan kinerjanya, khususnya setelah kekalahan 0-1 oleh rival sekota AC Milan pada 4 Mei silam.

"Mazzarri akan tetap di sini dan dia juga masih memiliki kontrak. Saya menghormati itu," kata Thohir seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (10/5/2014).

"Saya mengerti para fans tidak senang, tetapi kita perlu memberikan dia kesempatan. Sangat penting bagi kami untuk menstabilkan situasi untuk bisa lebih baik lagi musim depan," sambungnya.

Sekarang ini, Inter berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Seri A. Pasukan Mazzarri hanya unggul empat angka dengan Lazio di peringkat ke-10, yang menjadi lawan mereka di pekan ke-37.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya