Playmaker AC Milan Nikahi Model Playboy

Montolivo dan Cristina menjalin hubungan setelah mereka bertemu di Florence.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Mei 2014, 08:32 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 08:32 WIB
Cristina De Pin
Cristina De Pin (www.dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Milan: Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, melangsungkan pernikahan dengan Cristina de Pin di sebuah gereja kecil di Danau Maggiore. Seperti diberitakan Vanity Fair Italia, belum lama ini, pernikahan Montolivo dengan model 33 tahun itu berlangsung sederhana. Acara tersebut hanya dihadiri sekitar 150 undangan.

Dalam upacara itu, Montolivo mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sementara Cristina, yang merupakan Playmate Playboy Italia 2009, mengenakan gaun putih karya Roberto Cavalli.

Beberapa teman Montolivo di Milan, seperti Stephan El Shaarawy, Christian Abbiati, Giampaolo Pazzini, Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio, hadir di acara itu. Terlihat pula pelatih I Rossoneri, Clarence Seedorf.

"Saya senang bisa menikah dengan pria yang saya cintai, dan punya anak darinya. Ini adalah sebuah awal dari proyek besar yang telah kami buat. Kami punya banyak kesamaan, dan saling melengkapi," ujar Cristina.

Montolivo dan Cristina menjalin hubungan sejak lima tahun terakhir. Mereka bertemu di Florence, saat Montolivo masih memperkuat Fiorentina. Seperti diketahui Cristina merupakan aktris dan model asli kelahiran Florence.

Setelah lima tahun mendampingi Montolivo, Cristina akhirnya dinikahi mantan pemain Atalanta itu. Seperti dilansir Vanity Fair Italia, pernikahan Montolivo dengan model 33 tahun itu berlangsung sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya