Alasan Persija Tak Masukan Nama Bosnjak Saat Lawan Persik

Rumor didepaknya Bosnjak makin kencang.

oleh Defri Saefullah diperbarui 31 Mei 2014, 13:22 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 13:22 WIB
Ivan Bosnjak
Ivan Bosnjak (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta kembali tidak memasukan nama penyerang Ivan Bosnjak saat melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persija 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (30/5/2014) malam WIB, nama Bosnjak tidak ada dalam susunan pemain inti dan pemain cadangan tim besutan Benny Dollo.

Hal itu membuat isu kalau penyerang berusia 35 tahun tersebut sudah dicoret dari skuad Macan Kemayoran (sebutan Persija) kembali menyeruak. Terlebih lagi, Persija baru saja mendapat penyerang baru, yakni Boakay Eddie Foday.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh tim pelatih Persija. Bosnjak tak bermain saat menghadapi Macan Putih (sebutan Persik) karena mengalami cedera.

"Ivan tidak bermain melawan Persik karena dia mempunyai masalah dengan hamstring," bantah asisten pelatih Persija, Hendri Susilo.

Sejauh ini, bomber berkebangsaan Kroasia itu sudah bermain selama 905 menit dengan mencetak tiga gol, dua diantaranya melalui titik putih.

Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mencoret penyerang Zelimir Terkes yang gagal menunjukkan performa terbaiknya. (Cakrayuri)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya