Dapatkan Alexis, WAGs Cantik Arsenal Bertambah

Grassi merupakan seorang desainer dan art director. Grassi tentu sangat diuntungkan dengan kepindahan Alexis ke Arsenal.

oleh Thomas diperbarui 13 Jul 2014, 06:33 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2014, 06:33 WIB
Laia Grassi
Laia Grassi (Instagram)

Liputan6.com, London: Keberhasilan Arsenal mendapatkan winger Alexis Sanchez dari Barcelona membuat anggota WAGs The Gunners akan bertambah. Kekasih Alexis, Laia Grassi, siap ikut pindah ke London.

Seperti diberitakan Daily Mail, wanita berambut pirang itu sangat antusias dengan kepindahan Alexis ke London. Melalui Instagram, Grassi langsung mengunggah foto tengah memakai jersey Arsenal. "Saya seorang Gunner," demikian keterangan foto tersebut,

Grassi merupakan seorang desainer dan art director. Grassi tentu sangat diuntungkan dengan kepindahan Alexis ke Arsenal. Dia dapat mengembangkan kariernya di London yang terkenal sebagai salah satu kota pusat kebudayaan.

Sebelumnya Emirates Stadium sudah punya WAGs cantik nan seksi seperti Polly Parsons (Thomas Vermaelen), Mandy Capriso (Mesut Ozil),  Marina Luczenko (Wojciech Szczesny) hingga Melanie Slade (Theo Walcott) yang kerap menyita perhatian fans saat menonton di stadion.

Baca Juga:
Finis di Posisi Ketiga, Belanda Cetak Rekor Baru
Mourinho Disebut Bakal Gantikan Posisi Scolari
Gara-gara Kijang, Fans Cantik Belgia Gagal Jadi Bintang Iklan

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya