Sulit Rekrut Vidal, MU Berpaling ke Gelandang Milan

Rencana MU membeli De Jong mendapat lampu hijau dari Van Gaal.

oleh Thomas diperbarui 07 Agu 2014, 09:40 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 09:40 WIB
Delapan Pelatih Siap Beradu Strategi di Perempat Final PD 2014
Louis van Gaal, pria berusia 62 tahun ini memiliki nama lengkap Aloysius Paulus Maria van Gaal. Usai ajang Piala Dunia 2014, pria kelahiran Amsterdam bersiap menangani klub Inggris, Manchester United. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mulai mencari alternatif lain bila sampai gagal mendapatkan Arturo Vidal dari Juventus. Pemain yang dibidik The Red Devils adalah gelandang AC Milan Nigel de Jong.

Menurut laporan Goal, MU akan mencoba menggoda Milan dengan tawaran awal 10 juta euro. MU terpaksa mengincar De Jong karena tak kunjung berhasil mendapatkan Vidal.

Harga Vidal sangat mahal di atas 50 juta pound. Manajer baru MU Louis van Gaal ragu apakah uang sebanyak itu akan pantas karena Vidal belakangan sering diganggu cedera lutut.

Rencana MU membeli De Jong mendapat lampu hijau dari Van Gaal. Mantan pelatih Barcelona itu sudah mengenal pemain 29 tahun itu dengan baik karena pernah bersama-sama di tim nasional Belanda.



Ketika melatih Belanda, Van Gaal kerap melontarkan pujian kepada De Jong. Gaya main De Jong memang agak mirip Vidal. Keduanya sama-sama gelandang perusak serangan lawan. Bedanya, Vidal dilengkapi kemampuan menyerang yang mumpuni.

Baca Juga:

Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

Penyebab Vidal Absen di GBK

6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya