Mazzarri Belum Mau Janjikan Scudetto Bagi Interisti

Pada laga perdana pekan lalu, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Torino.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Sep 2014, 20:32 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 20:32 WIB
img_mazzarri-100312.jpg
Walter Mazzarri (AFP/Roberto Salomone)

Liputan6.com, Milan - Walter Mazzarri pesimistis melihat peluang Inter Milan meraih scudetto musim ini. Pelatih asal Italia itu merasa kemampuan Nerazzurri masih di bawah pesaingnya seperti Juventus, AS Roma, dan Napoli.

Inter menjadi salah satu klub yang berpotensi membuat kejutan di Serie A musim ini. Namun Mazzarri mengaku tak pernah memikirkan hal tersebut.

"Kami masih berada di awal era baru. Jadi kami tidak mau membuat orang berpikir terlalu jauh," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Ide yang sedang kami jalankan sekarang adalah membentuk mental juara dan memperbaiki lingkungan dengan skuat muda. Sehingga kami bisa meraih scudetto secepatnya," ujarnya menambahkan.

Pada laga perdana pekan lalu, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Torino. Tapi mantan pelatih Napoli itu bertekad untuk terus memperbaiki permainan timnya.

"Anda harus melihat hasil musim lalu untuk mengevaluasi kami. Tiga tim teratas sangat kuat. Namun fokus saya saat ini adalah mengeluarkan yang terbaik dari para pemain," ucapnya.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Real Madrid Kehilangan Khedira

Torres Berambisi Jadi Legenda Milan

5 Pebasket NBA yang Alami Kebangkrutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya