Spurs Terpuruk, Adebayor Tidak Mau Salahkan Pelatih

Emmanuel Adebayor tidak ingin Mauricio Pochettino disalahkan.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 11 Nov 2014, 15:36 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 15:36 WIB
Adebayor remehkan arsenal
Emmanuel Adebayor (telegraph.co.uk)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus takluk dari Stoke City 1-2 di White Hart Lane, Minggu (9/11/2014). Akibat kekalahan itu, banyak pihak yang menyalahkan sang manajer, Mauricio Pochettino.

Namun Emmanuel Adebayor sangat tidak setuju apabila Pochettino dikambinghitamkan. "Semua manajer membawa filosofinya masing-masing, cara mereka melihat sepak bola dan cara mereka melihat pertandingan," ungkapnya seperti dilansir Tribalfootball (11/11).

Dalam beberapa tahun terakhir, prestasi Spurs memang belum menanjak. Bahkan mereka sudah mengganti beberapa manajer sebelumnya.

Adebayor pun berharap semua pihak memberi waktu untuk mantan manajer Southampton itu. "Ayolah ini adalah manajer ketiga atau keempat dalam dua hingga tiga tahun terakhir, jadi kita semua harus berhenti menyalahkannya."

"Pochettino adalah manajer yang bagus dan kami harus mencari cara agar dapat mengerti apa yang diinginkannya dalam bermain," tutupnya.

Baca Juga:
Bek Berbakat Prancis Ini Calon Penerus Vidic di MU?
5 Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol
Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya