MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Talisca mencetak gol kemenangan Benfica atas Monaco di Liga Champions.

oleh Thomas diperbarui 17 Nov 2014, 07:29 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 07:29 WIB
Talisca
Talisca (AFP)

Liputan6.com,Manchester: Usaha Chelsea mendapatkan penyerang berbakat Brasil Talisca akan menemui jalan terjal. Manchester United juga meminati pemain depan klub Portugal Benfica itu.

Pemuda 20 tahun itu tampil menawan bersama Benfica di awal musim 2014/2015. Ketajaman Talisca membuatnya mendapat panggilan membela timnas senior Brasil untuk pertama kalinya saat melawan Turki dan Austria.

Kecemerlangan Talisca membuat MU tergiur memilikinya. Pemandu bakat MU sudah mengamati aksi Talisca saat Benfica melawan Monaco di Liga Champions awal bulan ini.

Lanjut ke page berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chelsea Paling Berpeluang


Perwakilan The Red Devils mendapat kesan positif dari aksi Talisca. Ketika itu Talisca mencetak gol kemenangan Benfica atas Monaco.

MU harus bersaing dengan Chelsea untuk memiliki Talisca. Pemain bernama lengkap Anderson Souza Conceicao ini merupakan salah satu talenta berbakat Brasil yang diminati Jose Mourinho.

Chelsea punya peluang lebih bagus ketimbang MU untuk memiliki Talisca. Pasalnya The Blues punya hubungan baik dengan Benfica. Chelsea sebelumnya sudah beberapa kali berhasil merekrut pemain bintang Benfica seperti Ramires, David Luiz hingga Nemanja Matic.

Baca Juga:

"Mancini Sosok Pelatih Sempurna Inter Milan"

Dua Mantan Pemain Timnas U-19 Segera Gabung ke PSM

Demi Mourinho, Pria Ini Rela Jual Mobil Kesayangan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya